Rahmat Djailani: Persiraja Serius Kembali ke Liga 1

Redaksi - habadaily
14 Des 2018, 11:53 WIB
Rahmat Djailani: Persiraja Serius Kembali ke Liga 1

HABADAILY.COM - Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam serius untuk mengembalikan Persiraja ke Liga 1. Dia bahkan terus memperbaiki skuat, membenahi manajemen dan berbagai upaya serius lainnya demi tim Lantak Laju.

Demikian disampaikan Sekum Persiraja, Rahmat Djailani, saat mengisi materi dalam seminar olahraga yang diselenggarakan Kecamatan Banda Raya di Banda Aceh, Jumat (14/12/2018).

Rahmat yang mewakili Dek Gam dalam kesempatan tersebut turut melakukan sharing tentang kegagalan musim 2018 menembus Liga 1, yang hanya tertahan di babak delapan besar. 

"Kita selalu mengharapkan dukungan semua pihak, terutama suporter dan pendukung Persiraja agar manajemen dan pemain saat bertanding, selalu punya semangat lebih," terangnya.

Seminar dihadiri 100 orang peserta dari 10 gampong di Kecamatan Banda Raya. 

"Semuanya harus bersinergi, secara kuat dan ikhlas untuk kesuksesan kita bersama dan kebangkitan Persiraja," pungkas Rahmat.

Persiraja berkompetisi di kasta kedua Liga Indonesia. Menghadapi musim 2019, Persiraja juga akan menggelar kembali persiapan. Termasuk penunjukan pelatih dan pemain yang akan memperkuat tim. [ril]

Loading...