Valentino Rossi : Balapan Itu Tidak Selalu Sesuai Harapan

Suryadi KTB - habadaily
14 Sep 2018, 14:24 WIB
Valentino Rossi : Balapan Itu Tidak Selalu Sesuai Harapan Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi | FOTO:HABADAILY.COM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memulai diposisi ke-7 pada laga MotoGP di sirkuit Misano dalam MotoGP San Marino Minggu (09/09/2018) di Italy. Rossi mengaku Yamaha tertinggal dari Honda dan Ducati 

Namun, Rossi tak bisa berbuat apa-apa sepanjang balapan berlangsung, dan ia akhirnya hanya finis ke-7, itupun karena pembalap di depan, Jorge Lorenzo jatuh dan gagal finis.

Akibatnya, posisi runner-up yang selama ini dipertahnkanya terpaksa harus ia relakan kepada rider Ducati Team, Andrea Dovizioso yang menang di San Marino dan mendapat 25 poin penuh.

“Ini adalah balapan yang sangat sulit,” keluh Rossi kepada Crash seperti dilansir rungansport (10/09/2018).

Kata Rossi, Sangat memalukan rasanya tampil tidak kompetitif di Misano, di depan semua penonton, padahal saya berharap bisa tampil cepat setelah hasil baik di FP4.

"Untuk beberapa alasan yang kami tidak mengerti, kemarin semuanya berjalan lebih sulit. Sudah sejak pagi di sesi Pemanasan kami mulai kesulitan," Akunya.

Rossi juga mengaku, Semuanya menjadi lebih sulit, terurama masalah dengan daya cengkeram ban.

"Saya berusaha maksimal. Saya menyimpan beberapa poin. Tapi sayangnya saya tidak cukup cepat,” keluh Rossi. 

Loading...