Wali Kota Jamu Peserta Piala Presiden Persiraja

Redaksi - habadaily
11 Mar 2018, 15:06 WIB
Wali Kota Jamu Peserta Piala Presiden Persiraja Aminullah dan Zainal Arifin menyalami para pemain | Ist

HABADAILY.COM – Wali Kota Banda Aceh,  Aminullah Usman menjamu makan siang seluruh pemain dan manajemen klub peserta turnamen Piala Presiden Persiraja di Pendopo, Minggu (11/3/2018). Ikut hadir juga wakilnya  Zainal Arifin, Sekdakota serta sejumlah Kepala SKPD.

Dalam sambutannya, Aminullah mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim ke Banda Aceh. “Inilah Banda Aceh, Ibukota Provinsi Aceh yang memiliki banyak keunikan. Selamat menikmati kota kami,” ujar Aminullah.

Kepada seluruh pemain dan manajeman tim yang dijamu, yakni Persita Tangerang, Persika Karawang, Blitar United dan Persiraja Banda Aceh, Wali Kota menyampaikan Banda Aceh merupakan sebuah kota yang sedang bangkit pasca musibah gempa dan tsunami tahun 2004.

“Kami sedang mengejar sejumlah ketertinggalan, termasuk di sektor wisata. Kami mengembangkan wisata Islami yang menawarkan wisata religi seperti Masjid Raya Baiturrahman, wisata tsunami seperti Kapal Apung, Museum Tsunami dan tentunya wisata kuliner,” kata Aminullah.

Aminullah mengajak seluruh tamu untuk menikmati kelezatan kuliner Aceh, seperti Mie, Sanger dan Kopi yang kelezatannya diakui dunia.

“Silahkan nikmati kota ini dengan kulinernya. Kami harap seluruh pemain dan manajemen klub peserta piala Presiden ini ikut mempromosikan daerah kami. InsyaAllah anda semua akan mendapatkan pahala,” ujar wali kota. [jp/rel]

Loading...