Juang Reborn Trail Adventure 2017

Pembalap Nasional 'Jajal' Gunong Goh Bireuen

Suryadi KTB - habadaily
23 Nov 2017, 15:46 WIB
Pembalap Nasional 'Jajal' Gunong Goh Bireuen Para pembalap Trail Adventure | Foto dikutip dari akun Fb, Muddin Biroad Bireuen

HABADAILY.COM - Sejumlah pembalap Trail Adventure Tingkat Nasional dan lokal Aceh dipastikan ambil bagian pada kejuaran Juang Reborn Trail Adventure 2017 yang akan dihelat dua hari, Sabtu dan Minggu, 25 hingga 26 November 2017 di Gunong Goh Bireuen.   

Kegiatan tersebut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Bireuen yang berema “Menyongsong Visit Bireuen 2018”. “Sejauh ini 350 perserta sudah mendaftarkan diri di ajang ini,” Bripka Surya Darmawan, koordinator pendaftaran peserta pada Habadaily.Com, Kamis (23/11/2017).  

Para pendaftar, katanya, selain selain peserta dari lokal juga dimeriahkan oleh peserta luar Aceh, seperti Team Tragong, SALT Tamiang, Pocong, Paxco Aceh Tengah,  Xtrim Polres Deli Serdang, Batat Aceh Timur, FPI Bireuen, Xtrim Bcaps,  Bintang Masda Takengon.

Kemudian dari tim P2 Jaya Adventure, IMTA, Kurma Tanah Karo, Gatrex Medan, The Treex Medan,  Gas Poll, IM Trax Indra Makmur Aceh Timur, CATM aceh Rayeuk,  Muger Aceh Tengah, Xtrim Bener Meriah dan Tim Cahroad.

"Saat ini panitia sudah mempersiapkan jalur yang akan dilalalui para rider dan perlengkapan juga mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan guna menyukseskan kegiatan tersebut,” timpal Ketua Panitia Pelaksana, Iptu Riski Adrian, SIK.

Menurut \Riski, Juang Reborn Trail Adventure untuk memperkenalkan kepada peserta even dari dalam daerah Aceh maupun  luar Aceh. Even ini  dilaksanakan dengan dukungan pemerintah dan masyarakat dalam Kabupaten Bireuen.

"Even tersebut hasil partisipasi gabungan tiga komunitas yaitu Trail Oganisasi Adventure (BIROAD), Comunity X Trim Bireuen, dan BMC Trail Adventure. Sedangkan bagi peserta dikenakan biaya daftar sebesar Rp.400 ribu,” jelas Riski, sembari mengatakan, panitia juga menyiapkan hadiah 5 unit sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya bagi peserta yang beruntung nantinya.[jp]

Loading...