DATA BMKG 21 Oktober 2020

Juara MTQ, Dua Putri Sabang Diumrahkan

Juara MTQ, Dua Putri Sabang Diumrahkan

Pelepasan umrah Seroja dan Novia Audina | Habadaily.com | Irman Y

HABADAILY.COM - Pemerintah Kota Sabang berangkatkan dua putri peraih juara II MTQ Tingkat Provinsi Aceh tahun 2015 di Nagan Raya. Pelepasan mereka bersamaan dengan apel hari pertama kerja pasca libur tahun baru di halaman Kantor Walikota Sabang, Senin (4/1/15).

"Kita semua patut  mengucapkan selamat kepada anak-anak kita yang telah sukses mengharumkan nama Kota Sabang pada MTQ itu," kata Sekda Sabang, Sofyan Adam pada apel tersebut.

Menurut Sofyan, pemberiah hadian umrah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) kepada  putri Sabang yang telah berusaha dengan baik sehingga berhasil mendapatkan juara II pada Cabang Qiraah Sab'ah dan Cabang Tilawah remaja.

"Dua putri kita ini bernama Seroja, meraih juara II Cabang  Qiraah Sab'ah dan  Novia Audina juga berhasil keluar sebagai juara II Cabang Tilawah remaja," ujarnya.

Dia juga berharap, bonus umrah yang diberikan oleh pemerintah akan lebih memotivasi putra-putri Kota Sabang untuk terus meningkatkan prestasinya di segala bidang khususnya keagamaan.

"Semoga Novia Audina dan Seroja dalam perjalanan menuju mekkah Al–Mukaramah senantiasa diberkahi kesehatan, keselamatan dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Pengasih Allah SWT," pesannya.

Lebih lanjut dia menambahkan, pemberian bonus umroh bagi anak-anak yang berprestasi dalam MTQ ke depannya dapat terus dilanjutkan.

"Kedepan kita harus memiliki strategi pemusatan pelatihan serta pembinaan yang lebih baik lagi bagi kafilah berprestasi, sehingga mampu meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas," tuturnya. [jp]

Komentar
Terbaru