DATA BMKG 21 Oktober 2020

Ini Empat Nama Kandidat Ketua KNPI Banda Aceh

Ini Empat Nama Kandidat Ketua KNPI Banda Aceh

HABADAILY.COM - Musyawarah Kota (Muskot) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh akan digelar November 2015. Namun, sejumlah nama calon kandidat mulai bermunculan untuk menggantikan posisi Hasnanda Putra itu.

Informasi diperoleh Habadaily.com, empat nama yang disebut-sebut akan bertarung dalam bursa pemilihan Ketua KNPI Banda Aceh ini antara lain, Daniel Abdul Wahab, Irwansyah ST, Yusri Razali dan Afdhal Khalilullah Mukhlis

Wakil Ketua KNPI Banda Aceh, Mahdi membenarkan informasi tersebut. Namun demikian, katanya, nama-nama itu belum final dan bisa saja ada nama lain yang akan muncul.  “Karena musyawarah masih masih 3 bulan lagi,” kata Mahdi, Minggu (30/8/2015) di Banda Aceh.

Menurut Mahdi, dalam waktu dekat ini KNPI Banda Aceh akan membentuk kepanitiaan untuk pergelaran Muskot. Sehingga sejumlah nama yang bermunculan bisa langsung mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua KNPI kepengerusan tiga tahun mendatang.

"Kita ingin begitu masa kepengurusan KNPI sekarang berakhir, langsung ada pengurus selanjutnya. Sehingga tidak ada istilah lowong kepengurusan ," ujar Mahdi. [jp]

Komentar
Baca Juga
Terbaru