DATA BMKG 23 Februari 2020
Innalilillahi wainnailaihi rajiun

Bupati Bireuen Saifannur Meninggal Dunia, Warga Bireuen: Beliau Seorang Dermawan

Bupati Bireuen Saifannur Meninggal Dunia, Warga Bireuen: Beliau Seorang Dermawan

Bupati Bireuen H Saifannur | Net

HABADAILY.COM -Innalilillahi wainnailaihi rajiun, Bupati Bireuen H Saifannur S Sos (64) telah meninggal dunia. Meninggal dunia di RS Siloam, Medan, Sumatera Utara, malam ini Minggu (19/1/2020) barusan sekitar pukul 21.10 WIB. 

Menurut informasi, jenazah orang nomor satu di kabupaten Bireuen ini, Saat ini sedang proses untuk dibawa pulang ke Bireuen dan rencananya akan dikebumikan di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

"Telah berpulang ke rahmatullah bapak H Saifannur, S.Sos, Bupati Bireuen, Minggu, 19 Januari pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan," kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farid Maulana, Minggu (19/1/2020).

Kabar duka tersebut begitu cepat beredar di kota juang (julukan kota Bireuen yang di pimpinnya). H Saifannur yang jauh sebelum menjabat bupati sudah dikenal sebagai pengusaha sukses di Bireuen, bahkan di Aceh ini meninggalkan seorang istri, Hj Fauziah M Daud dan memiliki tiga orang anak. 

Ketiga anaknya itu adalah Nelly Safrida SE, H Ziaurrahman ST, dan Afdhalurrahman. 

Alamat rumah almarhum yang mirip masjid itu tentu tak asing lagi bagi warga, terutama masyarakat Kabupaten Bireuen, yakni di pinggir Jalan Banda Aceh - Medan. Tepatnya di Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen.

"Beliau sangat dermawan, kami sangat merasa kehilangan, Sebelum mejadi seorang Bupati, Beliau memang akrap dengan masyarakat di Bireuen," Kata Roni warga Kuta Blang Birueun.

Komentar
Baca Juga
Terbaru