Majelis TASTAFI Jakarta Gelar Buka Puasa dan Peringatan Nuzulul Qur'an

Redaksi - habadaily
23 Mei 2019, 02:45 WIB
Majelis TASTAFI Jakarta Gelar Buka Puasa dan Peringatan Nuzulul Qur'an Majelis TASTAFI Jakarta Gelar Buka Puasa dan Peringatan Nuzulul Qur'an

HABADAILY.COM - Persatuan masyarakat Aceh yang tergabung dalam forum pengajian dan zikir Tasawuf Tauhid dan Fiqih (TASTAFI) menyelenggarakan buka puasa bersama, shalat tarawih dan kemudian disudahi dengan Ceramah Nuzulul Quran di Meunasah Aceh Taman Iskandar Muda (TIM) cabang Pasar Minggu. (22/05/2019).

"Alhamdulillah, Masyarakat begitu antusias menikmati hidangan mulai dari kuah beulangong hingga boh itek jruek," Kata Ketua TASTAFI Jakarta, Yusran Abbas kepada habadaily.com lewat siaran persnya, Rabu (22/05/2019).

Kata Yusran Abbas, Acara ini turut hadir para tokoh dan paguyuban masyarakat Aceh yang ada di Jakarta, dan mereka juga memberikan apresiasi luar biasa atas terselenggarakannya acara yang begini rupa sebagai salah satu wadah menjaga kebersamaan masyarakat Aceh di Jakarta.

" TASTAFI sangat perlu untuk dijadikan wadah untuk memperdalam ilmu agama dari para ulama-ulama kita di Aceh untuk amaliah kita sehari-hari baik dalam bidang Tauhid, Fiqih dan Tasawuf," Akunya.

Kegaitan ini juga melaksanakan Shalat Tarawih yang diimami oleh Tgk. Muhammad Hasan, S.HI dan ceramah Nuzulul Quran disampaikan Tgk. H. Otman Trumay, S.Pd.I. Dan ditutup dengan doa oleh Tgk. H. Khairul Rijal, S.HI Pimpinan Pondok Pesantren Mudi Mekar Al Aziziyah Bekasi yang biasa di sapa dengan sebutan Walidi Mudi Mekar dan sekaligus beliau sebagai wakil ketua umum TASTAFI Jakarta, Dan Alhamdulillah acara terselenggaran dengan baik tanpa kendala apa pun.

Loading...