Gelar Maulid, Warga Aceh Malaysia Undang Penceramah dan Group Zikir dari Aceh

Redaksi - habadaily
25 Feb 2019, 01:26 WIB
Gelar Maulid, Warga Aceh Malaysia Undang Penceramah dan Group Zikir dari Aceh Gelar Maulid, Warga Aceh Malaysia Undang Penceramah dan Group Zikir dari Aceh | FOTO:HABADAILY.COM/IST

HABADAILY.COM -  Penceramah asal Aceh, Tgk Fatahilah dari Alue Ie Puteh Aceh Utara. menjadi penceramah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan komunitas Aceh di Malaysia.

Acara itu berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2019 di Taman Subang Mas, Jalan Batu Tiga Lama  Seksyen 22 Shah Alam, Malaysia.

Peringatan maulid rasul tersebut turut dimeriahkan Grop Zikir maulid dari Dayah Mudi Mesra Samalanga, Bireuen.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertajuk "Malam Cinta Rasul" yang diselenggarakan Komunitas Aceh Malaysia dihadiri oleh ratusan masyarakat Aceh di Malaysia.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat Aceh yang perantau di Malaysia dalam mengadakan maulid Nabi sangat kompak, dan ini sudah menjadi hal yang rutin disetiap tahunnya," Kata ketua Panitia Muhammad kepada habadaily.com, kemarin.

Muhammad yang kerap disapa toke Amad mengaku, panitia juga sengaja mengundang ceramah kondang dari Aceh begitu juga dengan grop zikir juga dari Aceh.

"Warga Aceh di Malaysia sengaja mengundang pencaramah dari Aceh, agar bisa terobati kerinduan di tanah indatu," katanya.[]

Loading...