Korban Amukan Gajah Liar di Pidie Jaya Diruzuk Ke RSZA Banda Aceh

Redaksi - habadaily
11 Jan 2019, 19:36 WIB
Korban Amukan Gajah Liar di Pidie Jaya Diruzuk Ke RSZA Banda Aceh T Muhammad Bin Bardan korban amukan gajah liar asal pidie jaya di RSZA Banda Aceh. FOTO:HABADAILY.COM/TAUFIK KELANA

HABADAILY.COM | Seorang warga dusun Drien Tujoh, Meurah Dua,Pidie Jaya. T Muhammad Bin Bardan, Terluka parah akibat diserang seekor gajah liar saat berada di kebun.

Amukan gajah liar tersebut membuat korban memgalami luka parah dibagian lengan kanannya. kini korban menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

INI VIDEO : GAJAH LIAR KEMBALI SERANG WARGA PIDIE

"Ayah diserang gajah liar saat berada di kebun  yang tak jauh dari rumah. awalnya ayah tidak mengira kalau gajah yang terlihat jinak dan biasa terlihat dikebun langsung menyerang dengan cepat. Ayah  mengalami luka parah dibagian lengan kanannya akibat pukulan belalai dan injakan kaki gajah," Kata anak korban, T. Muzbullah, Jumat (11/01/2019) di RSZA Banda Aceh.

Korban sebelumnya sempat dirawat di rawat dirumah sakit umum tengku chik di tiro. namun karena kondisinya lukanya semakin parah. korban dirujuk ke rumah sakit zainal abidin guna menjalani perawatan secara intensif.

Konflik gajah dan manusia di kawasan pidie jaya ini bukanlah yang pertama kali terjadi sebelumnya kawanan gajah liar juga pernah menyerang lahan pertanian dan pemukiman warga.

Laporan: Taufik Kelana

Loading...