Mayat Tanpa Identitas Ditemukan dalam Kamar Kos

Hafiz Erzansyah - habadaily
11 Okt 2018, 22:00 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan dalam Kamar Kos

HABADAILY.COM - Masyarakat Gampong Kuta Alam digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki yang tak diketahui identitasnya dalam sebuah kamar kos di gampong setempat, Kamis (11/10/2018) malam.

Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh pemilik kos, Saiful Akbar, warga setempat.

"Saat magrib tadi, pemilik kos datang ke Polsek untuk melaporkan penemuan mayat di salah satu kamar kos miliknya," ujar Kapolsek saat ditemui di lokasi kejadian.

Dijelaskannya, mayat lelaki ini ditemukan sang pemilik kos saat dirinya membongkar salah satu kamar di bagian belakang yang terkunci rapat dan digembok. Padahal menurutnya beberapa hari ini kamar kos tidak ada yang menyewa.

"Menurut pemilik kos, seluruh kamar kosnya tidak ada yang sewa selama ini (4 hari). Seluruh kamar dalam keadaan kosong, pemilik membongkar kamar itu karena curiga terkunci dan akhirnya melapor ke kita setelah menemukan korban," jelas Kapolsek.

Ia juga mengatakan, jasad lelaki itu ditemukan terlentang di lantai kamar dengan luka di bagian leher. Diduga, lelaki ini tewas sejak dua hari lalu karena sudah mengeluarkan bau busuk menyengat. 

"Identitas belum kita ketahui, pemilik kos juga tidak kenal dengan korban dan masih kita periksa. Saat ini masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kasus ini," tambah Kapolsek.

Jasad korban pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) menggunakam ambulance yang tiba di lokasi untuk diautopsi guna mengungkap penyebab pasti kematian korban.

Amatan di lokasi, personel Polsek Kuta Alam dan tim identifikasi Sat Reskrim Polresta Banda Aceh langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah menerima informasi dari Saiful Akbar.

Garis polisi pun dipasang di sekitar lokasi untuk membatasi ruang masyarakat yang datang ke lokasi karena penasaran akan peristiwa ini yang ditakutkan akan mengganggu proses olah TKP.[acl]

Loading...