Terjadi di Depan Kadis

Ajudan Kadis PUPR Aceh Besar Dibogem Oknum Rekanan

Redaksi - habadaily
17 Apr 2018, 20:51 WIB
Ajudan Kadis PUPR Aceh Besar Dibogem Oknum Rekanan Ilustrasi berkelahi @kaskus.co.id

HABADAILY.COM - Ajudan Yusamdi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Besar, bernama Jamil mengaku  mendapat perlakuan tak elok dari sejumlah oknum rekanan, Senin 16 April 2018 sekira pukul 10.30 WIB.

Kejadian memalukan itu dilakukan para pelaku dalam ruangan Kadis PUPR yang saat kejadin juga terjadi di hadapan sang kadis.  Menurut pengakuan korban, insiden itu dilakukan oleh tiga pelaku. "Ya, saya dikeroyok kemarin," ujar Jamil, Selasa (17/04/2018).

Ia menjelaskan, insiden itu berawal saat tiga orang oknum rekanan yang tidak diketahui identitasnya ini datang ke Dinas PUPR Aceh Besar yang ingin menemui kadis. Sementara, saat ini kadis tengah rapat dan disarankan kepada ketiganya untuk menunggu.

"Mereka tidak dengar dan langsung masuk ke ruang. Saya melarang, tetapi dikeroyok (dipukul) di bagian kepala dan wajah, saya dipukul di depan Kadis," ungkapnya.

Akibatnya, korban mengalami memar di bagian wajah. Meski dipukul bertubi-tubi, wajahnya hanya memar dan tidak ada luka lain atau luka yang serius (berdarah).

"Tidak melaporkan ke yang berwajah karena ini masalah dinas dan akan diselesaikan dinas. Saya masih tunggu bagaimana kelanjutannya, kalau tidak selesai ya saya laporkan," katanya.

Sementara, Kadis PUPR Aceh Besar, Yusmadi, belum menjawab saat dicoba konfirmasi melalui telepon seluler, termasuk pesan singkat yang dikirimkan. [jp]

MAG: HFZ

Loading...