Nenek Bersama Dua Cucu Ditemukan Tewas di Rumahnya

Mustafaruddin - habadaily
17 Mei 2017, 17:21 WIB
Nenek Bersama Dua Cucu Ditemukan Tewas di Rumahnya Warga melihat rumah korban

HABADAILY.COM - Wirnalis (60) seorang nenek bersama dua cucinya Habibi (8) dan Fakhrurrazi (14)  ditemukan tak bernyawa di rumah sang nenek di Desa Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu ( 17/05/2017 ) pagi. Kejadian itu menggemparkan warga setempat.

Pertama menemukan ketiga korban adalah Musliadi, ayah kandung Habibi dan Fakhrurrazi atau menantu dari korban Yurnalis. Musliadi mengaku, awalnya ingin datang ke rumah mertuanya untuk menjenguk ibu mertuanya dan kedua anaknya yang malam itu tidur di bersama neneknya.

Setiba dirumah, Musliadi kaget karena melihat lampu di luar masih menyala dan ada sandal di depan pintu. "Namun pintu saat itu masih dalam kondisi terkunci dari dalam. Saya mencoba melihat ke dalam rumah melalui celah jendela tapi tidak jelas keliatan," kata Musliadi 

Musliadi mengatakan dirinya kemudian merasa curiga melihat ada percikan darah di lantai depan pintu.Saat itu ia langsung memanggil tetangga dekat rumah untuk mendobrak pintu tersebut. "Ada percikan darah didepan pintu. Ini sudah tidak pas lagi, saya langsung panggil tetangga dekat rumah dan mendobrak pintu. Di dalam rumah ketiganya sudah tergeletak tak bernyawa dan berdarah," ujar ayah kedua anak itu.

 "Sepertinya kejadiannya semalam, karena kemaren Selasa 16 Mei 2017,  salah satu keluarga masih ada komunikasi dengan mertua saya," kata Musliadi.

Amatan di lokasi kejadian, rumah tersebut saat ini sudah dipasang garis polisi.  Kapolres Abdya, Wakapolres beserta sejumlah personilnya sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Selain itu juga tampak personil dari Kodim 0110 Abdya.[jp]
 

Loading...