DATA BMKG 28 Februari 2020

Polisi Amankan 20,65 Gram Sabu di Meureudu

Polisi Amankan 20,65 Gram Sabu di Meureudu

HABADAILY.COM - Polisi kembali menangkap pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di Gampong Beurawang, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Kamis (24/5/2018) dinihari sekira pukul 01.30 WIB. Pelaku yang diamankan yakni ML (34), Wiraswasta, warga Kecamatan yang sama.

"Sebanyak 20,65 gram sabu diamankan bersama sebuah kotak dan satu unit telepon seluler," ujar Dir Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari pengembangan yang dilakukan polisi atas penangkapan tersangka sebelumnya, yakni AJ yang mengaku memperoleh sabu dari tersangka ML. Atas pengakuannya, polisi langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang dimaksud.

"Saat ditangkap di lokasi, ML mengaku menyimpan sabu di rumahnya. Petugas pun menggeledah rumah tersangka dan ditemukan barang haram itu di dalam lemari pakaian miliknya," ungkapnya.

Saat ini, tersangka dan barang bukti masih diamankan di Mapolres Pidie untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.[acl]

Magang : HFZ

Komentar
Terbaru