DATA BMKG 27 Oktober 2020

Kajati Aceh: Jadikan Idul Adha Pilot Projek Anti Narkoba

Kajati Aceh: Jadikan Idul Adha Pilot Projek Anti Narkoba

Kajati Aceh Tarmizi didampingi Ustadz Marsuh Hadi | Penkum Kejati @habadaily.com

HABADAILY.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh, Tarmizi menganjurkan kepada segenap stafnya agar mengambil banyak hikmah dari lebaran Idul Adha (hari raya qurban). Salah satunya sebagai pilot projek penggalakkan program anti narkoba.

Anjuran tersebut disampaikan Tarmizi dalam tausiahnya saat memimpin pengajian di Aula Gedung Serbauna Kejati setempat,  Senin (28/9/15). Seperti biasnya, setiap pekan terakhir pada setiap bulannya seluruh pegawai di lungkungan Kejati Aceh mengaji bersama.

”Kegiatan ini semata-mata mengharapkan ridha dari Allah SWT yang nantinya akan kita galakkan dalam kehidupan kita bersama keluarga,” kata Tarmizi, dihadapan peserta pengajian mulai dari Wakajati, para asisten dan staf. Pada kesempatan itu juga Ustadz Masrul Hadi.

Ia juga mengharapkan agar dengan kegiatan itu menjadi salah satu langkah jajaran di lembaganya untuk melawan rayuan dunia terhadap perilaku penggunaan narkoba yang telah memakan banyak korban. Harapan serupa juga diharapkan dijalankan seluruh instransi lainnya.

“Makanya anjuran melalui momen pengajian ini saya mulai dari keluarga saya, keluarga besar saya untuk sama-sama melawan perbuatan yang dibenci hukum dan dilaknat oleh Allah SWT yaitu narkoba,” tegas Tarmizi dihadapan segenap pegawai Kejati Aceh diakhir pengajian tersebut. [jp]

Komentar
Terbaru