Waspada, Teror Lempar Kaca Mobil Mulai Terjadi di Pijay

Redaksi - habadaily
07 Jun 2018, 14:23 WIB
Waspada, Teror Lempar Kaca Mobil Mulai Terjadi di Pijay

HABADAILY.COM - Aksi teror dengan melempar kaca mobil yang kebetulan melintas di Jalan Banda Aceh-Medan kembali terjadi. Aksi tak terpuji itu menimpa mobil truk barang Fosu nomor polisi P 9909 SC mengakibatkan kaca depannya pecah karena dilepar menggunakan batu bata oleh orang tak dikenal.

Pelemparan batu tersebut terjadi di Dusun Blang Gapu, Gampong Keudee Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) terjadi Kamis (7/6/2018) sekira pukul 01.05 WIB. Saat itu truk Fosu tersebut sedang menuju Banda Aceh dari Medan membawa bermuatan barang.

Truk tersebut dikemudikan oleh Kesuma Supriyanto (42) sedang membawa barang ke Banda Aceh. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor berboncengan, langsung melempar kaca mobil naas tersebut dengan batu bata.

“Hingga mengakibatkan kaca depan truck barang Fuso pecah. Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku melarikan diri arah Medan,” kata Kapolsek Bandar Baru, Iptu Syukri, Kamis (7/6/2018).

Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Bandar Baru. Polisi akan memburu pelaku dan akan melakukan patroli untuk kenyamanan dan ketentraman di jalan raya.

“Sedangkan kerugian ditaksir dari kejadian tersebut mencapai Rp 3 juta,” tutupnya.[acl]

Loading...