DATA BMKG 18 November 2019

Malam Ini, Joel Pasee Tampil di Aceh Internasional Percussion di Bireuen

Malam Ini, Joel Pasee Tampil di Aceh Internasional Percussion di Bireuen

Malam Ini, Joel Pasee Buka Aceh Internasional Percussion di Bireuen | FOTO:HABADAILY.COM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Penyanyi Etnis Aceh Joel Pase akan menjadi artis yang membuka malam pembukaan Aceh Internasional Percussion, di Stadion Cot Gapu Bireuen, Sabtu (12/10/2019) malam.

Pelantun 'Tarateb Aneuk' ini merencakanan akan membawakan sejumlah lagu terbaru miliknya, Diataranya Saleum, The Light of Aceh, Jaga Dame dan Puga Dame. 

" Ia, InsyaAllah ada empat lagu yang sudah dipersiapkan pada malam pembukaan Aceh Internasional Percussion tahun ini," Kata Joel Pase Kepada habadaily.com, Sabtu (12/10/2019).

Untuk memeriahkan malam pembukaan festival seni internasional ini, Joel mengajak masyarakat Bireuen dan sekitarnya, untuk menyaksikan langsung penampilan dirinya di Stadion Cot Gapu.

"Assalamualaikum Rakan... Jangan lupa datang dan ramaikan Aceh Internasional Percusion pada tanggal 12-15 Oktober 2019 di stadion cot gapu - Kabubaten Bireuen.
Bakal banyak penampilan "perkusi" budaya dari lokal, nasional hingga internasional dan juga ada penampilan spesial dari @joelpasee @teukuandie @rialdoni_official dan @sabyan_gambus 
Ayo ramaikan!!!" 

Sebagaimana diketahui, Aceh Internasional Percussion akan diikuti oleh beberapa negara di Asia, Eropa dan Afrika, serta beberapa grup perkusi dari beberapa provinsi di Indonesia.

Komentar
Baca Juga
Terbaru