DATA BMKG 16 Oktober 2019

Tangga Lagu Aceh 2019: Cut Zuhra dan Rais Paling Hits di Wilayah Pasee

Tangga Lagu Aceh 2019: Cut Zuhra dan Rais Paling Hits di Wilayah Pasee

Cut Zuhra dan Rais Paling Hits di Wilayah Pasee |FOTO: DOK HABADAILY.COM

HABADAILY.COM - Lagu "Judoe Lam Syurga" pekan ini menduduki tahta tertinggi pada program 12 Pah Tangga Lagu Aceh untuk wilayah Pasee, versi Radio Citis 94.4 FM, edisi Sabtu (14/09/2019). Sementara lagu Saket Hate2 (Duroe Bungong Meubisa) milik Rais Farmiadi berhasil masuk runner up satu tingkat diatas "Hana Mampu" Cut Zuhra diposisi ketiga.

'Istiqarah Cinta' Teungku Muda feat Lailissaadah berlahan turun peringkat setelah beberapa pekan menguasai 12 pah tangga lagu aceh. Hal yang sama terjadi pada Lagu 'Male' milik si pendatang baru Fira Asmarani sepertinya tidak lama bertahan langsung turun dratis bahkan pekan ini sudah di posisi ke sepuluh.

Untuk Posisi lima masih diduduki Jama Alvata lewat 'Hana Restu' disusul Amasir 'Bueleun Manyag' dan 'Buleun 15' Miftah Arief di posisi tujuh dan posisi delapan diduduki juara bertahan Apache 13 lewat ''Timang Rindu'. 

"Rekan Sebaya ini dia 12 Pas Tangga Lagu Aceh Terbaik Edisi Hari ini 14 September 2019. Selamat dan Semangat terus untuk Jawara dan Semua yang ada di 12 Pas Tangga Lagu Aceh terus berkarya dan berikan yang terbaik untuk seluruh penikmat dan pencinta lagu aceh.. Maju terus musik aceh"" tulis Citis FM di laman facebooknya.

"12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik setiap pekan yang dirilis oleh Radio Citis FM Lhokswumawe adalah hasil pilihan pendengar Radio Citis FM di setiap harinya," kata Manager Program 12 Pah Tangga Lagu Aceh Terbaik Radio Citis FM, Nidar dan Pramudanya Yuyun.

Komentar
Baca Juga
Terbaru