DATA BMKG 20 November 2019

Lagu 'Misya-2' Rais New Entry 10 Aceh Megah

Lagu 'Misya-2' Rais New Entry 10 Aceh Megah

Penyanyi solo Aceh, Rais Farmiadi | FOTO:HABADAILY.COM/ARSIP

HABADAILY.COM - Lagu Misya-2 milik penyanyi solo Aceh, Rais Farmiadi mulai menganggu Siploh Aceh Megah edisi 622  minggu pertama, Jumat (09/08/2019).

Dibawah payung D2X Mangement, Rais Farmiadi bersama Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra alias Cut LIDA 2, sejak lima hari lalu sudah meluncurkan album terbaru mereka yaitu album Misya-2.

Untuk Siploh Aceh Megah pekan ini, Meuwayang milik Miftah Arif menduduki posisi teratas, yang disusul Hikayat Cinta milik Cut Rianda Zuhra dan Malei Hatee milik Kamal AB.

"Siploh Aceh Megah terus memanas diranah musik Aceh. kehadiran para simusisi baru mampu bersaing dengan para artis kawakan Aceh lainnya," kata Produser Megah FM, Andy Fachrial kepada habadaily.com, Jumat (10/08/2019) di Banda Aceh.

Ia mengatakan, lagu-lagu yang masuk daftar Siploh Aceh Megah merupakan lagu pilihan pendengar "Rakan Muda" Radio Megah FM Banda Aceh.

Sepuluh lagu Aceh pekan ini, dirilis oleh radio yang bermain khusus lagu Aceh dan menjadi barometer musik Aceh saat ini, yaitu 95,3 Megah FM Banda Aceh dengan pemandu pramunada dan Fajar.

Sementara itu, Manager D2X Management, Suryadi A Dharma mengaku, Album terbaru Cut zuhra dan Rais kali ini sedikit berbeda dengan produksi album aceh sebelumnya, untuk kali menyuguhkan musik dan lagu aceh selain itu juga ada musik dan lagu musik melayu.

" Untuk memenuhi keinginan para pecinta musik dan lagu aceh di tanah air, kami sengaja menyuguhkan lagu dan musik yang bervariasi. selain lagu aceh juga ada lagu melayu, semoga album ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat ," Harapnya.

Komentar
Baca Juga
Terbaru