DATA BMKG 01 Juni 2020

Nona Tak Menduga Lolos Audisi Sunsilk Hijab Hunt

Nona Tak Menduga Lolos Audisi Sunsilk Hijab Hunt

Nona Nurfadhila

HABADAILY.COM -  Audisi Sunsilk Hijab Hunt memang selalu menjadi trendi topik di kalangan remaja Indonesia. Banyak remaja yang mengikuti audisi yang diadakan di beberapa daerah untuk menjadi juara Sunsilk Hijab Hunt selanjutnya.

Seperti Audisi yang diadakan di Banda Aceh pada Sabtu (26/03/2016). Puluhan remaja Aceh turut andil untuk mencoba keberhasilan mereka diajang Sunsilk Hijab Hunt 2016.

Seorang audisi Hijab Hunt yang berasal dari Kabupate Bener Meriah, Nona Nurfadhila (19) tak menyangka dirinya bisa masuk empat besar. Namun, berkat motivasi dan dukungan kedua orang tuanya, ia pun bertekat untuk bisa masuk ke babak selanjutnya.

"Awalnya cuma pingin ikut aja, kepingin tampil dan buat video, tapi begitu tanya orangtua, katanya ikut aja terus selagi bisa, dari situlah motivasi untuk engga sekedar ikut doang tapi juga mau kasih yang terbaik untuk orangtua," jelas Nona Nurfadhila, Senin (28/03/2016).

Nona mengisahkan saat ia lolos dalam 15 besar, saat itu ia menyanyikan lima lagu dalam lima bahasa, yaitu bahasa Aceh, Inggris, Arab dan India yang diselenggarakan di Amel Conference Hall, Ulee Kareng, Banda Aceh.

“Waktu masuk 15 besar bawa lagu dalam lima bahasa, Aceh,Inggris, Arab, India sama Aceh. Karena waktu yang disediakan cuma lima menit jadi digabungin,” ungkapnya.

Kendati ia sukses menyanyikan dalam lima bahasa, ia saat itu belum yakin bisa lolos  dalam 4 besar. Meskipun ia dihubungi oleh panitia untuk datang kembali ke Amel Conference Hall habis magrib. Ia sendiri masih belum pecaya, padahal dia sudah diminta menggunakan gaun untuk foto bagi pemenang.

"Waktu dibilang lolos 4 besar temen yang kabarin, emang awalnya udah dikasih kode katanya habis maghrib harus balik lagi,” tukasnya.[acl]

Komentar
Terbaru