Mensos RI Serahkan Penghargaan kepada Kami Peduli Bireuen Aceh

Redaksi - habadaily
11 Jul 2019, 01:16 WIB
Mensos RI Serahkan Penghargaan kepada Kami Peduli Bireuen Aceh Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, menyerahkan penghargaan kepada Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2019, di Kota Bandung, Jawa Barat. Rabu (10/07/2019).

HABADAILY.COM - Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita, menyerahkan penghargaan kepada Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB).

Penghargaan yang diterima PKB sebagai kiprah PKB selama ini yang berperan dan dedikasi serta melakukan pengabdian serta ikut peduli kepada warga lanjut usia (Lansia), di Kabupaten Bireuen.

Penghargaan itu diterima oleh Koordinator Kami Peduli Bireuen, Bripka Deni Putra SE, MM dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) 2019, di Kota Bandung, Jawa Barat. Rabu (10/07/2019).

"Kami Peduli Bireuen berhasil menyabet juara 2 seluruh Indonesia. Dan ini suatu kehormatan yang luas biasa, kami mendapat kepercayaan atas apa yang telah kami gerakkan bersama rekan-rekan di Bireuen," Kata Koordinator Kami Peduli Bireuen (KPB), Deni Putra.

Kata Deni Putra, tujuan utama Kami Peduli Bireuen berbuat untuk masyarakat bukan mencari sensasi, bukan karena ingin disanjung. Tapi murni panggilan jiwa untuk ikut membagi dengan wrag maiskin dan lansia.

“Saya  berharap, dengan penerimaan penghargaan ini termotivasi kembali rekan-rekan di KPB agar terus berbuat, tidak pernah lelah membantu Lansia meskipun ada gunjingan oknum-oknum tertentu yang kerap menghujani Kami Peduli Bireuen selama ini,” sebutnya.

Loading...