DATA BMKG 15 Oktober 2019

Ini 5 Kelebihan Janda yang Diincar Pria

Ini 5 Kelebihan Janda yang Diincar Pria

Keuntungan Menikah dengan Janda (Foto: Pixabay)

HABADAILY.COM—Seseorang tentu bebas memilih jodohnya masing-masing. Sikap saling menghormati, saling menyayangi satu sama lain, menjadi kunci keberhasilan dalam menjalin sebuah hubungan.

Tentunya setiap orang memiliki seleranya masing-masing dalam memilih pasangannya. Ada yang menyukai pasangan dengan usia sebaya, lebih muda, atau justru yang telah pernah berkeluarga.

Tak bisa dipungkiri beberapa orang justru tertarik dengan pasangan yang pernah bekeluarga baik itu janda maupun duda. Tentunya ada tantangan tersendiri saat Anda memilih menjalin hubungan dengan pasangan yang berstatus janda atau duda.

Berikut ini beberapa kelebihan berpacaran dengan seseorang yang pernah berkeluarga, janda ataupun duda yang dirangkum dari berbagai sumber. Penasaran? Berikut ulasannya.

1.Lebih terbiasa menghadapi konflik

Kegagalan dalam membina biduk rumah tangga tentu menjadi sebuah pelajaran bagi pasangan yang telah menikah. Oleh sebab itu, mereka kebanyakan bisa menghadapi konflik dalam hubungan asmara Anda dengan lebih baik. Mereka kemungkinan besar bisa mencari solusi terbaik bagi kelanjutan hubungan Anda.

2.Pandai berkomunikasi

Pengalaman adalah guru yang berharga, kegagalan akan mmebuat seseorang lebih tanggap dan mampu berkomunikasi dengan lebih baik. Menurut survey, seseorang yang telah bercerai memiliki kemampuan yang lebih baik dalam berkomunikasi dan memiliki empati yang lebih besar terhadap pasangannya.

3.Memiliki komitmen dan pengalaman

Sebagian besar seseorang yang gagal membina rumah tangga, tidak ingin mengalami kegagalan kedua dalam hubungan asmaranya. Oleh sebab itu mereka yang telah bekeluarga cenderung lebih berkomitmen dan menghindari pengalaman-pengalaman buruk yang pernah mereka alami.

4.Lebih menghargai pasangan

Rasa sakit yang dialami ketika bercerai akan memberikan stimulasi positif bagi hubungan seseorang yang pernah menikah. Mereka akan lebih menghargai pasangannya dan berusaha sebaik mungkin membuat pasangan barunya menjadi senyaman mungkin.

5.Berorientasi pada kehidupan nyata dan tidak egois

Seseorang yang pernah berkeluarga akan belajar memahami bahwa ego bukanlah segalanya. Mereka akan beorientasi pada kehidupan nyata dan tidak berespektasi berlebihan dalam suatu hubungan. Mereka cenderung dapat lebih mengerti tentang kondisi Anda saat ini.[okezone.com]

Komentar
Terbaru