Intip Liburan Manja Syahrini ke Australia

Redaksi - habadaily
27 Jun 2019, 00:43 WIB
Intip Liburan Manja Syahrini ke Australia Syahrini saat liburan di Sydney, Australia. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BzEcgqth_AR/Putu Elmira)

HABADAILY.COM—Pertengahan Juni lalu, Syahrini mengabadikan jalan-jalan romantisnya bersama sang suami, Reino Barack di Bora Bora, Polinesia Prancis. Pelantun Sesuatu itu kemudian melanjutkan liburannya dan bertolak ke Sydney, Australia.

Hal tersebut tampak dari sederet potret yang diunggah Syahrini melalui akun Instagram pribadi baru-baru ini. Satu di antaranya menunjukkan Syahrini sedang berada di kapal dengan latar Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House.

Seperti biasa, penyanyi berusia 36 tahun ini tampil stylish dalam balutan turtleneck lengan panjang warna hitam dibalut dengan coat bulu-bulu dengan paduan warna krem dan coklat.

Syahrini juga mengenakan celana jeans panjang bersama sneakers putih. Rambutnya ditata gaya bun sekaligus mengenakan beragam aksesori seperti anting-anting, cincin, dan kacamata yang diketahui keluaran Linda Farrow berharga Rp13 jutaan.

"Under The Winter Sun, Owh Good Morning Sydney ! (Di bawah matahari musim dingin, owh selamat pagi Sydney)" tulis Syahrini dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 24 Juni 2019.

Melansir sydney.com, Selasa (26/6/2019), Sydney Harbour Bridge adalah jembatan lengkung baja terbesar di dunia yang menjadi landmark ikonik yang membentang di salah satu pelabuhan terbaik.

Jembatan ini pertama kali dibuka pada 1932 dan kerap dijulukin Coathanger oleh warga Sydney. Pengunjung dapat berjalan dan bersepeda melintasi jembatan atau naik ke puncak untuk melihat pemandangan yang menakjubkan.

Syahrini berpose dengan latar Sydney Opera House, Sydney, Australia. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BzFDaFPhBKu/Putu Elmira)

Syahrini juga tampak berpose dengan latar Sydney Opera House dalam balutan kemeja lengan panjang warna putih dengan corak warna kuning dan coklat di bagian leher dan pergelangan tangan yang dibuat menggembung.

Ia juga menambahkan ikat pinggang coklat besar dan mengenakan celana panjang hitam. Kacamata masih digunakan Syahrini untuk menghalau silau matahari di dekat pelabuhan.

Sementara, Sydney Opera House merupakan pusat pertunjukan seni yang berlokasi di Pelabuhan Sydney, Sydney, Australia. Bangunan ini juga menjadi destinasi ikonik saat turis berkunjung ke Sydney.

Kemegahan Sydney Opera House didesain oleh arsitek Denmark bernama Jorn Utzon dan resmi dibuka pada 20 Oktober 1973. Ada beragam agenda di sana mulai dari kabaret, sirkus, pertunjukan musik klasik, film, teater musikal, opera, dan masih banyak lagi.[liputan6]

Loading...