DATA BMKG 19 November 2019

Kodim 0101/BS Terjukan Personel untuk Donor Darah

Kodim 0101/BS Terjukan Personel untuk Donor Darah

Prajurit TNI ikut donor darah di Markas PMI Banda Aceh.

HABADAILY.COM—Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menerjukan personelnya untuk mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh Jalan Stadion H Dimurthala, Gampong Kota Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (26/05/19).

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP melalui Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kapten Inf Abd Kadier menyampaikan, mendonorkan darah merupakan wujud kepedulian kepada sesama, terutama bagi yang membutuhkan darah untuk kesembuhannya.

“Donor darah sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama yang sedang sakit dan membutuhkan darah demi kesembuhan mereka,” tutur Pasi Pers.

Selain dapat membantu bagi yang membutuhkan, lanjutnya, donor darah ini juga bisa bermanfaat bagi si pendonor itu sendiri, karena dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat dan peredaran darah menjadi lebih lancar. “Berdonor darah memiliki dua keuntungan sekaligus khususnya bagi si pendonor diantaranya yaitu menyehatkan tubuh dan melancarkan peredaran darah kita,” imbuh Kapten Inf Abd Kadier.[]

Komentar
Terbaru