Konser Bergek dan Sabyan Siapa Banyak Penonton di Aceh?

Redaksi - habadaily
23 Jun 2019, 00:15 WIB
Konser Bergek dan Sabyan Siapa Banyak Penonton di Aceh? Bergek dan Nisaa Sabyan : FOTO:NET

HABADAILY.COM - Raja baru lagu Aceh, Zuhdi atau lebih dikenal dengan nama Adi Bergek tampil menghibur penggemarnya di Taman Ratu Safiatuddin, Lampriet, Banda Aceh, Sabtu (12/3/2016) malam.

Sejumlah penonton jatuh pingsan karena berdesak-desakan diantara ribuan orang yang memenuhi konser Bergek.

Bergek tampil bersama beberapa penyanyi Aceh lainnya. Penampilan Bergek merupakan serangkaian roadshownya di Aceh yang sudah dimulai sebulan lalu untuk memenuhi permintaan para fansnya di Aceh.

FOTO: SERAMBI INDONESIA​​​​​


Sementara, Sabyan Gambus tampil memukau menghibur warga pada malam resepsi HUT Kota Banda Aceh ke 814, Selasa (18/6/2019) malam, di lapangan Blang Padang. Puluhan ribu warga Banda Aceh dan sekitarnya hadir menyesaki Blang Padang dan ikut larut dalam lagu-lagi religi yang dibawakan grup musik asal Jakarta tersebut.

FOTO:ANTARA.COM

Sang vokalis, Nissa pun mengaku terkesan dengan sambutan masyarakat Banda Aceh dan Aceh secara umum. Pengakuan ini disampaikan Nissa sesaat sebelum menyanyikan lagu ‘Jamalu’ bersama Walikota Banda Aceh Aminullah Usman.

Dua Penyanyi ini memiliki fans yang cukup banyak di Aceh, kalau dilihat poto pada saat mereka konser di Banda Aceh hampir 40 ribuan penonton malainkan lebih. Namun, yang membedakan antara Bergek dan Sabyan yaitu Bergek menjual tiket 20 ribu rupiah, sedangkan konser Sabyan tontonan secara gratis. 

Pada saat konser di Aceh Timur beberapa tahun lalu, Bergek terlambat datang untuk jadwal konser hal tersebut membuat fans nya lepas kontrol dan membakar pentas yang sudah disediakan oleh penaitia konser. dan mungkin saja ini pertama kali terjadi di indonesia. Sedangkan Sabyan sampai saat ini masih berjalan dengan harapan. 

Selain itu, Konser Bergek saat itu mendapat teguran dari Pemerintah Kota sedangkan Sabyan mendapat dukungan penuh. 

Loading...