DATA BMKG 18 Agustus 2019

Meninggal di Penang, Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dipulangkan Pakai Jet

Meninggal di Penang, Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dipulangkan Pakai Jet

Arifin Ilham [Grafis: Detik.com]

HABADAILY.COM—Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia. Jenazahnya langsung diterbangkan pakai jet.

Hal tersebut diungkapkan oleh Adit, manajer putra Arifin Ilham, Alvin. Menurutnya, sang ustaz akan disalatkan subuh di Az-zikra, Bogor. "Disalatkan subuh, jenazah sudah diterbangkan pakai jet," ungkapnya, Kamis (23/5/2019).

Para pelayat juga disebutnya sudah berdatangan. Ada para santri dan pengurus Pondok Pesantren Az-zikra juga yang sudah bersiap menyambut jenazah. "Sudah pada berdatangan yang pada taziah. Jamaah dan para pengurus," tuturnya.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ruang ICU salah satu rumah sakit di Penang. Ternyata, di saat terakhirnya sang ustaz tak sempat bertemu anak-anaknya.

Sang adik, Kokom mengatakan semua anak ustaz Arifin Ilham berada di Jakarta. "Anak-anak semua di Jakarta," kata Kokom kepada detikHOT melalui telepon, Kamis (23/5/2019) dini hari.

Sedangkan anak pertama Arifin Ilham, Alvin berencana ke Malaysia, hari ini. Namun, nasib berkata lain, sang ayah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa pada Rabu (22/5) pukul 23.40 waktu Penang.[dtc]

Komentar
Baca Juga
Terbaru