Voice of Ramadhan the Next Sabyan

Satu Langkah Lagi Masuk Tiga Besar, Fajar Aceh Mohon Dukungan dan SMS

Redaksi - habadaily
22 Mei 2019, 02:17 WIB
Satu Langkah Lagi Masuk Tiga Besar, Fajar Aceh Mohon Dukungan dan SMS Teungku Muda Fajar Maulidi (Fajar Aceh). Duta Aceh diajang pencarian bakat Voice of Ramadhan the Next Sabyan GTV

HABADAILY.COM - Teungku Muda Fajar Maulidi (Fajar Aceh). Duta Aceh diajang pencarian bakat Voice of Ramadhan the Next Sabyan GTV. Berhasil masuk ke 4 besar setelah mampu tampil memukau pada top 5 besar Senin, (21/05/2019) petang.

Dengan melantunkan Allahummarhamna Bil Qur'an Fajar berhasil mendapat dukungan poling SMS pemirsa diurutan kedua satu tingkat dibawah Lika (Taliwang), dan susul Putri (Binjai) dan Bunga (Tasikmalya). Sedangkan Nino si laki laki ganteng ini pamit karena poling smsnya hanya 5 persen.

VIDEO : FAJAR ISTIKHARAH CINTA

VIDEO : FAJAR ASSALAMMUALIKUM

Sedangkan untuk penampilan pada Rabu (23/05/2019) petang ini, Fajar akan beraturng kembali dengan rivalnya yakni Lika, Putri dan Bunga untuk merebut posisi tiga besar.

Voice Of Ramadhan merupakan ajang untuk mencari bakat dengan aliran gambus religi sedangkan para juri diantaranya Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan, Ustadz Zaky Mirza serta Nissa, TB & Ayuz dari Sabyan Gambus.

"Assalamualaikum, alhamdulillah syukur kepada Allah yang tak ada hentinya, terimong geunaseh kepada seluruh rakyat indonesia khusussan Aceh lon sayang dan lon cinta. Alhamdulillah, kita sudah masuk 4 besar, dan besok Rabu 22 mei 2019, kita akan kembali tampil lai di Voice of Ramadhan the Next Sabyan, masih dengan jam yang sama 14.30 wib di GTV. Mohon dukungannya agar kita ke final kembali syedara lon. Dengan cara ketik VOR spasi FAJAR kirim SMS ke 95151", Tulis Fajar di akun whatsapp pribadinya.  

Loading...