DATA BMKG 17 Agustus 2019

Plt.Gubernur Aceh Serahkan Beasiswa S-3 ke Faul LIDA-2

Plt.Gubernur Aceh Serahkan Beasiswa S-3 ke Faul LIDA-2

Plt.Gubernur Aceh Serahkan Beasiswa S-3 ke Faul LIDA-2 | FOTO:HABADAILY.OM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Juara Pertama Liga Dandut (LIDA-2) Indosiar, Faul LIDA menerima Beasiswa S3 dari Pemerintah Aceh. Beasiswa S3 untuk Faul LIDA-2 diserahkan langsung oleh Plt.Gubernur Aceh, Nova Ariansyah di rumah dinas (pendopo) Wakil Gubernur Aceh, Selasa (21/05/2019).

"Saya selaku Plt.Gubernur Aceh, atas nama Pemerintah Aceh. pertama memohon maaf karena tidak bisa hadir ke studio Indosiar pada saat Faul tampil," Kata Plt.Gubernur Aceh, Nova Ariansyah. 

Nova mengaku, LIDA Indosiar adalah program yang gemilang dan fenomenal dan Lida 2 Indosiar adalah sebagai wahana tempat dimana pemuda pumudi dalam menyalurkan bakatnya.

"Kapada Faul, berhak mendapatkan beasiswa S3, karena prestasinya yang telah mengahrumkan namanya Aceh. dan Faul harus anti korupsi, Keluar dari isu hoax dan menjauhi Narkobam" Harap Nova.

Selain Faul LIDA, kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan oleh Indosiar pada 2019. Aceh diwakili oleh tiga talent terbaik yaitu Cut Aceh asal Bireuen yang bertahan sampai top 6 besar dan Arman di 48 besar.

Sementara itu, Juara LIDA-2 Faul mengaku, bahwa dirinya akan membantu Aceh dalam melakukan promosi Aceh baik di bidang kuliner maupun budaya.

"Saya akan bermain kembali di D'Academy Asia dan saya aka melakukan promosi Aceh di kancah musik internasional nanti, seperti promo Kuliner, Kerajinan dan budaya Aceh" Kata Faul.

Faul juga ucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung Faul di LIDA, begitu juga kepada bapak Gubernur Aceh yang telah membantu dan mengikuti perjalana Faul dari 80 besar sampai menjadi juara.

Komentar
Baca Juga
Terbaru