Fajar Aceh Tembus 5 Besar VOR The Next Sabyan GTV, Besok Menuju 4 Besar

Redaksi - habadaily
20 Mei 2019, 17:32 WIB
Fajar Aceh Tembus 5 Besar VOR The Next Sabyan GTV, Besok Menuju 4 Besar Teungku Muda Fajar Maulidi (Fajar Aceh). Duta Aceh diajang pencarian bakat Voice of Ramadhan the Next Sabyan GTV. FOTO: NET

HABADAILY.COM - Teungku Muda Fajar Maulidi (Fajar Aceh). Duta Aceh diajang pencarian bakat Voice of Ramadhan the Next Sabyan GTV. Berhasil masuk ke 5 besar setelah mampu tampil memukau pada top 6 besar Senin, (20/05/2019) petang.

Dengan melantunkan Al-I'tirof. syair yang ciptakan oleh Abu Nawas berhasil mendapat dukungan poling SMS tertinggi buat Fajar (Aceh) 33 persen, disusul Lika (Taliwang)28 persen, Putri (binjai) 19 persen, Bunga (Tasikmalaya) 14 Persen dan Nino (Bandung) 4 pesen,sedangakn Milla (Bogor)2 persen. 

Pada top enam besar Milla (Bogor) harus tersenggol karena meraih poling SMS terendah. Sedangkan untuk yang masih bertahan akan bertarung kembali pada selasa (06/05/2019). Acara Voice Of Ramadhan merupakan ajang untuk mencari bakat dengan aliran gambus religi.

Lagi -lagi Fajar mendapat aplus dari para juri Voice of Ramadan The Next Sabyan diantaranya Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan, Ustadz Zaky Mirza serta Nissa, TB & Ayuz dari Sabyan Gambus.

"Kami (Sabyan) sedang persiapan penggarapan singel terbaru, bila Fajar punya waktu dan bersedia fajar boleh bergabung rekaman dengan sabyan," Sebut Juri TB Sabyan Gambus.

Bukan hanya itu, pada penampilan kali ini Fajar juga mampu membuat membuat Nissa Sabyan menangis.

"Ini lagu bercerita seorang yang bukan ahli syurga dan dia tidak kuat di Neraka dan Fajar mebawanya dengan baik, Fajar keren, Fajar membuat Nissa nagis," tangis Nissa.  

Alhamdulillah, Fajar lolos ke tahap selanjutnya berkat doa dan dukungan teman-teman semua, Fajar sangat berterima kasih kepada aduen-aduen banbamdum,” Kata Fajar kepada habadaily.com

Terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama aceh, kepada Gubernur Aceh, Darwati A Gani, Illiza Sa'addundin Djamal, Bupati Aceh jaya dan buat semua yang sudah mendukung Fajar, mohin dukungan dan Doanya dengan cara ketik VOR spasi Fajar Kirim SMS Ke 9515. 

"SMS-nya ketika acara nya di mulai ya, jangan SMS sebelum acaranya di mulai, terimong geunaseh, salem aneuk nanggroe,” Ucap Fajar.

Loading...