Fajar Aceh dan Nissa Sabyan Baper di Voice of Ramadhan 2019, Ini Komentar Para Juri

Redaksi - habadaily
16 Mei 2019, 04:35 WIB
Fajar Aceh dan Nissa Sabyan Baper di Voice of Ramadhan 2019, Ini Komentar Para Juri Fajar Aceh dan Nissa Sabyan di Voice of Ramadhan 2019 | FOTO: IG FAJAR

HABADAILY.COM - Duta Aceh pada ajang pencari bakat Voice of Ramadhan the next sabyan Gtv, Teungku Muda Fajar Maulidi (Fajar Aceh). Berhasil masuk ke 6 besar setelah mampu tampil memukau pada top 12 besar Rabu  (15/05/2019) petang.

Duet antara Fajar dan Nissa mampu membuat suasan baru di studio GTV, suasana baper terlihat antara Fajar dan Nissa. 

Permintaan Ustadz Zaky Mirza yang juga salah seorang juri, untuk Nissa ikut berduet dengan Fajar.

"Ayo fajar, ajak Nissa, sambil tersenyum",Keren mbaget ya fajar, tapi tadi agak gementaran dikit gitu? mungkin karena gerogi, Nissa juga gerogi," sebut Nissa.

KLIK VIDIO : FAJAR ACEH DUET NISSA SABYAN

Melly Goeslaw ternyata ikut berkomentar, Nissa, makasih karena apa yang aku ajari kamu selalu pakek. "apaan sih ibu, sebut Nissa "baper" sambil tersenyum.

Bukan hanya itu, Ustadz Zaky Mirza berkomentar, kalau saya berpendapat, kalau menurut saya kalian kolaborasi tadi, sah.

Pernyatan Ustad Zaky, disambut baik oleh host" Apalagi yang kurang, ustadnya ada, penyanyi ada, MC nya ada, gedungnya ada," jelas host Andhika Pratama.

Berbeda dengan Sahrul Gunawan yag justru komentarnya," fajar kamu jangan GR dulu, karena ini cuma perfom di panggung, karena setelah ini, akan ada kompetisi yang lain, kamu berkomposisi dengan saya," sebut Sharul.

Loading...