Fajar: Duta Aceh di Voice of Ramadan The Next Sabyan Masuk 12 Besar

Redaksi - habadaily
10 Mei 2019, 13:31 WIB
Fajar: Duta Aceh di Voice of Ramadan The Next Sabyan Masuk 12 Besar Fajar: Duta Aceh di Voice of Ramadan The Next Sabyan Masuk 12 Besar

HABADAILY.COM – Duta Aceh pada ajang pencari bakat Voice of Ramadhan yang di siarkan langsung oleh GTV yaitu Teungku Muda Fajar Maulidi (Fajar Aceh). Berhasil masuk ke 12 besar setelah mampu tampil memukau pada top 16 besar Rabu  (08/05/2019) Sore lalu.

Dengan melantunkan lailahaillah, Fajar mampu mengambil hati dana plus dari para para juri Voice of Ramadan The Next Sabyan diantaranya Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan, Ustadz Zaky Mirza serta Nissa, TB & Ayuz dari Sabyan Gambus.
 
Pada penampilan pertama Fajar Aceh bertarung dengan para duta provinsi lain di Indonesia, diataran ada 6 peserta terpilih yang tampil di episode ketiga adalah  Putri, Aluyah, Tefa, Jely, Untitled Symphony.

“Alhamdulillah, Fajar lolos ke tahap selanjutnya berkat doa dan dukungan teman-teman semua, Fajar sangat berterima kasih kepada aduen-aduen banbamdum,” Kata Fajar kepada habadaily.com beberapa waktu lalu.

Fajar Aceh adalah putra aceh asal Lamnoe Aceh Jaya, sebelum masuk ke Voice of Ramadan : The Next Sabyan, Fajar juga sudah pernah sukses dalam album Istikharah Cinta. Dalam Album kompilasi religi tersebut Fajar juga bersama Duta Aceh LIDA2 Indosiar 2019, Cut Zuhra (Cut Aceh) dan Lailissaadah.

Bukan hanya itu, Sebelum terjun ke dunia musik, Fajar juga seorang santri yang memiliki sejumlah prestasi sudah pernah diraihnya, seperti juara satu lomba azan dan juara III lomba azan tingkat dayah terpadu se Aceh.

" Insyaallah Fajar akan nampil kembali pada Voice of Ramadan : The Next Sabyan, pada Rabu (15/05/2019) pada 12 besar,  mohon Doa dan dukungan keu mandu syedara lon yang ada di Aceh dan ban sigom donya, dengan cara ketik VOR spasi FAJAR Kirim sms ke 95151, " Harapnya.
 

Loading...