DATA BMKG 17 Agustus 2019

KPB Bareng Cut LIDA-2 Indosiar Bagi Bagi Takjil

KPB Bareng Cut LIDA-2 Indosiar Bagi Bagi Takjil

KPB Bareng Cut LIDA-2 Indosiar Bagi Bagi Takjil | FOTO: HABADAILY.COM/SURYADI KTB

HABADAILY.COM - Kami Peduli Bireuen bersama Cut LIDA-2 Indosiar melakukan bagi bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan seputaran Simpang Empat Bireuen, Selasa petang (7/5/2019).

"Bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini," Kata Koordinator Kami Peduli Bireuen, Bripka Deni Putra, Selasa (07/05/2019) di Bireuen.

Kata Deni, Kami Peduli Bireuen memang sudah punya konsep bagi-bagi Takjil di awal dan pertengahan puasa,  dilanjut dengan KPB Sahur on The Road (lansia) di awal dan dipertengahan Ramadhan.

”Tujuan bagi-bagi takjil ini untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi. Khususnya umat muslim yang sedang menjalankan puasa selama satu bulan penuh,” ungkapnya.

Suasana pembagian Takjil tersebut mendapat respon baik dari warga Bireuen. para masyarakat selain medapatka takjil juga bisa bertemu langsung dengan artis nasional asal Aceh, Cut LIDA-2 yang juga ikut andil dalam bagi bagi takjil tersebut.

"Alhamdulilllah, suasa pembagian takjil sore ini, berjalan dengan baik dan disambut baik oleh masyarakat," sebut Cut.

Cut Zuhra adalah Duta Aceh asal Bireuen, yang suskes mengharumkan nama Aceh di kancah masuk dangdut indonesia yaitu di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra (Cut Aceh), berhasil masuk Top 6 besar LIDA 2 Indosiar.


 

Komentar
Terbaru