DATA BMKG 17 Agustus 2019

Fajar Wakil Aceh di Voice Of Ramadhan Global TV 2019

Fajar Wakil Aceh di Voice Of Ramadhan Global TV 2019

Fajar Wakil Aceh di Voice Of Ramadhan Global TV 2019

HABADAILY.COM - Penyanyi Aceh, Teungku Fajar Maulidi, putra aceh asal Lamnoe Aceh Jaya akan bertarung di voice Ramadhan yang disiar langsung oleh Stasiun Televisi GTV.  Fajar adalah peserta Voice Ramadhan yang mewakili Aceh.  Program ini adalah program ramadhan terbaru GTV  yang berjudul Voice of Ramadhan: The Next Sabyan.

"Insyaallah fajar akan tampil besok (08/05/2019) Sore, mohon do'a kepada seluruh masyarakat agar fajar bisa melewati tahap demi tahap dalam melantunkan lagu lagu religi pada Voice of Ramadhan," Kata Fajar kepada habadaily.com via whatsappnya, Selasa (07/05/2018) di Jakarta.

Informasi Voice of ramadhan juga bisa disaksikan di akun resmi youtube officialgtvid 

"Marilah berdakwah dengan lantunan religi menyejukkan hati Jadikan cintamu pada musik Pop Religi, Gambus, Marawis, Qasidah dan Nasyid sebagai penambah pahala yang menenangkan hati. Dengan juri - juri berpengalaman seperti Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan, Ustadz Zaky Mirza serta Nissa, TB & Ayuz dari Sabyan Gambus, Voice of Ramadan : The Next Sabyan siap mencari dan mendukung para peserta berbakat untuk menyebarkan pesan positif penuh nilai dakwah seperti layaknya Sabyan," demikian tulisan tertara di dinding Youtube officialgtvid.

Sebelumnya, fajar juga sudah duluan sukses diblantikan musik relegi, seperti lagu lagu nya yang sempat boming beberapa waktu lalu, yaitu istikharah Cinta, Alfasallah, Assalammulaikum Ya Rasullah.

"Pada penampilan perdana , Fajar akan lantunkan lagu, lailahaillallah." aku Fajar.

Sebelum terjun ke dunia musik, Fajar seorang santri yang memiliki sejumlah prestasi sudah pernah diraihnya, seperti juara satu lomba azan dan juara III lomba azan tingkat dayah terpadu se Aceh.

"Kedepan Insyaallah akan ada lagu baru yang juga masih dalam nuansa religi, saat ini sedang proses pembuatan lirik dan arrasement musik, semoga bisa diterima oleh semua kalangan," harapnya.

Komentar
Baca Juga
Terbaru