DATA BMKG 17 Agustus 2019

Pulang Kampung, Cut LIDA-2 Langsung ke Mesjid Raya Baiturrahman

Pulang Kampung, Cut LIDA-2 Langsung ke Mesjid Raya Baiturrahman

Cut Lida-2 di Mesjid Raya Baiturrahman

HABADAILY.COM -  Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ke 2 telah usai, Duta Aceh LIDA-2 Cut Zuhra berhasil masuk di Lima Besar. Sedangkan sang juara LIDA-2 masing masing Faul, Duta provinsi Aceh keluar sebagai juara 1 setelah bersaing ketat dengan Puput, Duta asal Sulawesi Selatan. Mereka para juara berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan piala LIDA.

Sejak kemarin (06/05/2019) Cut terbang ke Aceh untuk pulang kampung setelah selama berbulan-bulan jalani karantina. Kehadiran Cut di bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh tidak ada sambutan yang meriah. melainkan disambut haru oleh keluarga, kerabat dan masyarakat Aceh.

Cut tidak lama di Bandara SIM, Cut langsung menuju Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh untuk melakukan sujud syukur dan shalat sunnat.

"Cut, begitu sampai Aceh langsung ke Mesjid Raya Baiturrahman, seusai melaksanakan shalat, Alhamdulillah sambutan masyarakat Aceh cukup baik, kami juga berfoto bersama," Kata Icut, Selasa (07/05/2019) di Bireuen.

Juanda bapak kandung Cut, mengaku bila dirinya memiliki hajatan bila Cut bisa masuk sepuluh besar pada LIDA-2 Indosiar maka Cut harus melakukan shalat sunat dua rakaat di mesjid raya baiturrahman banda aceh.

"Alhamdulillah, Cut bisa masuk top enam besar pada LIDA-2 Indosiar, dan kemarin Cut sudah memenuhi hajatan saya untuk cut melaksanakan shalat sunnat di mesjid raya," Akunya.

Komentar
Terbaru