Maria Ozawa pun Berkerudung Sambut Ramadan

Redaksi - habadaily
01 Mei 2019, 00:44 WIB
Maria Ozawa pun Berkerudung Sambut Ramadan

HABADAILY.COM—Bulan Ramadan 1440 H tidak terasa sudah tinggal beberapa hari lagi, siap disambut di depan mata. Umat Muslim di seluruh penjuru dunia berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak mungkin. Mengingat, di bulan suci inilah semua bentuk ibadah akan mendapatkan pahala berlipat ganda.

Maka tak heran, kehadiran bulan suci Ramadan selalu begitu dinanti-nanti dan disambut meriah oleh semua umat Muslim di dunia. Namun tidak hanya umat Muslim yang bergembira menyambut bulan Ramadan, yang tidak beragama Islam pun bersemangat menyambut datangnya bulan suci ini.

Tengok saja contohnya mantan bintang film porno, Maria Ozawa. Walau diketahui bukan beragama Islam alias non-Muslim, namun semangat menyambut datangnya bulan Ramadan dan semangat toleransi tak ragu ditunjukkan oleh Maria Ozawa.

Di linimasa Instagram, Selasa (30/4/2019), terungkap sebuah foto yang diunggah oleh dara cantik asal Jepang tersebut ke dalam laman akun Instagram pribadinya “maria.ozawa”.  Menariknya, ada yang berbeda dari penampilan Maria. Terlihat jelas dalam foto tersebut, Maria tampak lebih sopan menutup auratnya dengan mengenakan pashmina bermotif warna coklat muda sebagai kerudung yang tersemat menutupi sebagian rambutnya, walau baju yang ia kenakan terlihat bermodel lengan pendek.

Sebagai keterangan foto tampilan dirinya yang berkerudung tersebut, Maria mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadan dan selamat berpuasa kepada semua umat Muslim.

“Hello Indonesia, hello Bosku. This is Maria Ozawa. I want to say “Marhaban Ya Ramadhan”. To all people who starting the fasting next week for one month. Keep the spirit Bosku, happy fasting Bosku. Selamat berpuasa,” tulis Maria sebagai keterangan foto.

Bagaimana menurut Anda tampilan Maria Ozawa mengenakan kerudung tersebut?[okz]

Loading...