Cut Zuhra Tembus Top 6 LIDA 2 Indosiar

Redaksi - habadaily
23 Apr 2019, 02:25 WIB
Cut Zuhra Tembus Top 6 LIDA 2 Indosiar

HABADAILY.COM—Cut Rianda Zuhra kembali meraih skor tertinggi dan lolos ke Top 6 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar. Beruntung, lagi-lagi Cut berbeda group dengan duta Aceh lainnya, Faul yang juga lolos ke babak 6 besar.

Namun, talenta dangdut asal Bireuen ini harus tampil lagi pada Selasa (23/4) malam ini. Dengan demikian, Cut tampil selama 4 malam berturut-turut. Ia berada di group 1 Top 6 bersama Alif (Kalimantan Timur) dan Pupu (Sulawesi Selatan).

Pada Result Show Top 9 grup 3, Senin (22/4) malam, Cut yang berkalaborasi dengan Sistha Anindya (pemain saxophone) menyanyikan lagu ‘Mati Aku’. Ia memperoleh 3 lampu biru dari panel provinsi dan 4 lampu biru dari dewan juri, yakni dari Zaskia Gotik, Inul Darasista, Dewi Persik dan Roben Onsu. Sementara satu lampu merah diberikan oleh Soimah.

Meski begitu, Soimah mengakui bahwa Cut telah menunjukkan peforma terbaik pada show pertama Top 9 di malam sebelumnya. Karena itu, Soimah mengharapkan sesuatu yang lebih dari setiap aksi panggung duta Aceh yang satu ini.

Berkat penampilan yang memukau masyarakat Indonesia selama dua malam di Top 9, Cut mendapatkan dukungan SMS dan Vote Shopee sangat luar biasa, terutama dari warga Aceh yang berada kampung halaman maupun di perantauan.

Setelah hasil polling SMS dan vote shopee diakumulasikan dengan penilaian dewan juri dan panel provinsi selama dua malam, membuat Cut Zuhra kembali menempati posisi puncak dangan total skor 34,49 persen. Hasil tersebut mengantarkan Cut Aceh ke Top 6 LIDA 2 Indosiar.

Cut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama kepada masyarakat Aceh yang telah mengantarnya hingga ke babak 6 besar LIDA 2 Indosiar.

“Terima kasih banyak atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Aceh. Baik syedara yang na di Aceh maupun yang di luar Aceh, teurimong geunaseh keu mandum syedara,” ucap Cut usai memastikan diri lolos ke babak 6 besar.

Cut Zuhra mengaku siap tampil lebih baik lagi pada Show Top 6 yang disiarkan langsung Indosiar, Selasa (23/4) malam ini. Talenta dangdut asal Bireuen ini akan bersaing ketat dengan rivalnya dari Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan.

Dukung terus Cut Aceh dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote Cut melalui aplikasi shopee.[]

 

 

Loading...