Mohon Dukungan Masyarakat Aceh

Malam Ini, Show Penentu Langkah Cut Aceh di LIDA 2 Indosiar

Redaksi - habadaily
22 Apr 2019, 04:15 WIB
Malam Ini, Show Penentu Langkah Cut Aceh di LIDA 2 Indosiar

HABADAILY.COM—Cut Rianda Zuhra atau Cut Aceh kembali tampil di Result Show Top 9 group 3, Senin (22/4/2019) malam ini. Karena itu, duta Aceh ini mengharapkan dukungan SMS dan vote Shopee sebanyak-banyaknya untuk bisa lolos ke Top 6 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar.

Pada konser pertama Top 9 grop 3, Minggu malam, Cut tampil memukau membawakan lagu berjudul ‘Kepastian’. Talenta dangdut asal Bireuen ini berhasil menyapu bersih lampu biru, baik dari panel provinsi maupun dewan juri.

Namun saat tampil trio bersama dua duta provinsi lain, yakni Nirwana (Bengkulu) dan Angga (Sumatera Utara), Cut mendapatkan 4 lampu biru masing-masing dari Soimah, Dewi Persik, Inul Daratista, dan Tukul Arwana. Sementara satu-satunya lampu merah diperoleh Cut dari Nassar.

Meski begitu, untuk sementara Cut Aceh masih menempati posisi teratas perolehan skor sementara. Disusul Nirwana di posisi kedua dan Anton di posisi ketiga.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat Indonesia untuk Cut. Terutama dukungan yang luar biasa dari masyarakat Aceh, baik yang berada di Aceh maupun yang sedang di perantauan,” ucap Cut Zuhra seusai konser, Senin (22/4) dinihari WIB.

Dengan mengusung moto ‘Saleum Aneuk Nanggroe’ dan ‘Saleum Cahaya Aceh’, Icut kembali berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama berjuang mengahrumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air.

Cu Zuhra juga memohon didoakan oleh semua masyarakat Aceh agar bisa menunjukkan peforma terbaiknya pada babak Result Show Top 9 group 3 yang disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar, Senin malam nanti.

Cut juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada rombongan Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen yang ikut mendukungnya dengan hadir langsung ke Studio 5 Indosiar. “Terima kasih juga untuk perwakilan Aceh Culture di Jakarta serta semua pihak yang telah mendukung Icut untuk tetap bertahan di LIDA 2 Indosiar,” ungkapnya.

Untuk bisa lolos ke babak 6 besar, Cut harus mampu mengumpulkan dukungan yang maksimal pada show penentu nanti malam. Selain harus tampil dengan peforma terbaik, Cut juga harus memperoleh dukungan SMS dan Vote Shopee dengan skor di atas dua pesaingnya.

Agar duta Aceh ini tetap bertahan di LIDA 2 Indosiar, dukung Cut melalui SMS, dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi shopee.[]

Loading...