Mohon Dukungan Masyarakat Aceh

Hasil Result Show Malam Ini Jadi Penentu Cut Aceh ke TOP 9 LIDA 2 Indosiar

Redaksi - habadaily
16 Apr 2019, 15:56 WIB
Hasil Result Show Malam Ini Jadi Penentu Cut Aceh ke TOP 9 LIDA 2 Indosiar

HABADAILY.COM—Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra (Cut Aceh) tampil memukau di Top 12 grup 3, Senin (15/4/2019) malam. Selain full lampu biru, talenta dangdut asal Bireuen ini juga mendapat standing ovation (SO) dari seluruh juri.

Tampil membawakan lagu ‘Bekas Tangan’ yang dikombinasikan dengan Syair Aceh, penampilan Cut benar-benar menyentak Studio 5 Indosiar. Performa Cut semakin mentereng, bersuara merdu dan bahasa tubuh yang serasi dalam berekspresi.

Untuk sementara Cut pun sukses menempati urutan teratas setelah meraih poling SMS 27,99 persen. Namun, untuk bisa lolos ke sembilan besar LIDA 2 Indosiar 2019, Cut Aceh harus mampu menduduki posisi teratas pada penampilan result show malam ini, Selasa (16/04/2019).

Melewati satu tangga lagi agar lolos di Top 9, tentu bukan perkara mudah. Cut harus mampu bersaing dengan rivalnya dari para duta provinsi lain, yakni Nirwana (Bengkulu), Angga (Sumatera Utara), dan Yusuf (Maluku Utara).

Karena itu, Cut sangat mengharapkan dukungan masyarakat Aceh agar langkahnya bisa berlanjut di ajang pencarian bakat paling bergengsi itu. "Terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh ban sigom donya dan seluruh masyarakat Indonesia, mohon dukungan dan doa buat Cut di babak result show babak 12 besar group tiga. Jangan lupa dukung Cut melalui SMS, dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi shopee," harap Icut .

Ketua yel yel tim pemenangan Cut Zuhra Jakarta, Feri Ahmad  menyatakan penampilan Cut nanti malam sangat menentukan langkahnya ke sembilan besar. Karena itu, komunitas pendukung Cut Zuhra Jakarta akan menghadirkan suporter yang lebih banyak lagi.

"Untuk nanti malam sudah banyak yang sudah konfirmasi kehadirannya, seperti saudara kita dari Bogor, Tanggerang, Tanah Abang , Cianjur, Bekasi, Serang, Depok dan Jakarta," akunya.

Untuk malam ini, kata Feri, tim komunitas Cut Zuhra Jakarta juga akan menyediakan oleh-oleh dari Aceh buat para juri dan host di Indosiar.

Dukung duta Aceh Cut Riana Zuhra dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote Cut melalui aplikasi shopee.[]

Loading...