Sayutri, Dari Arena Balap Ke Dunia Artis

Redaksi - habadaily
06 Apr 2019, 14:59 WIB
Sayutri, Dari Arena Balap Ke Dunia Artis Sayutri, Dari Arena Balap Ke Dunia Artis

HABADAILY.COM - Belantika musik dan lagu Aceh kembali diramaikan oleh telenta baru bernama yaitu Sayutri. Sayutri tergolong masih sangat muda di dunia intertaiment aceh, walau tergolong muda Sayutri mencoba untuk ikut meramaikan dunia tarik suara di Serambi Mekkah.

Sayutri adalah anak muda kelahiran 06 April 1998 di Gampong Reuloh, Aceh Besar. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, dia lebih dulu terjun di dunia otomotif.

"Ia, saya lebih suka balapan dan saya juga senang dimusik," kata Sayutri kepada habadaily.com, Sabtu (06/04/2019) di Banda Aceh.

Dihari Ultahnya, Sayutri sudah berhasil menyapa pecinta musik dan lagu aceh. sejak dua minggu lalu, bujang yang memiliki nama lengkap Muhammad Sayutri Adyta baru saja meluncurkan album perdananya. 

"Alhamdulillah, dibawah payung D2X management dua minggu lalu, Album Lela sudah beredar dipasaran. Dalam album tersebut ada tiga lagu milik Sayutri diantaranya Lela Oh Lela, Rahmi dan Ya'ada," akunya. 

Lagu Rahmi adalah hasil garapannya sendiri, baik dasar maupun lirik lagu. Sedangkan arrasement musik Discover studio Banda Aceh dan video DS Entertainment hal yang sama juga lagu Ya'ada.

"Berbeda dengan lagu Lela, lagu tersebut arasementnya OZa musik Bireuen sedangkan masteringnya sama 41 Studio Bireuen. dan Videonya DS Entertaiment," akunya.

Saat ini lagu tersebut juga sudah aktif di RBT maupun NSP, beitu juga diapliaksi Joox, iTunes, Deezer dan Spotify. dalam Album Lela Sayutri tidak sendiri, dia bersanding dengan Duta Aceh LIDA-2 Indosiar Cut Zuhra dan Nurul Munira. 

"Ketiga lagu tersebut sudah tayang di youtube, diakun resmi D2X Management, Alhamdulillah mendapat respon baik dari kalangan anak muda, walau didasari masih jauh dari harapan dan masih butuh banyak perubahan yang segnifikan seperti olahan vokal yang masih perlu banyak perubahan," tutupnya.

Loading...