Cut Aceh Masuk 12 Besar LIDA-2 Indosiar

Redaksi - habadaily
02 Apr 2019, 02:19 WIB
Cut Aceh Masuk 12 Besar LIDA-2 Indosiar Cut Aceh Masuk 12 Besar LIDA-2 Indosiar

HABADAILY.COM - Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra pada 16 besar grop 2, masih bertahan dan berhak maju ke tahap selanjutnya yaitu 12 besar setelah meraih poling SMS 24.30 persen. 

Dengan melantukan lagu "Nirmala" Cut Aceh mampu pukau semua panel dan juri, Cut aceh berhak meriah 5 biru dari dewan juri.

"Penampilanmu malam ini, semua sempurna, dan lagu 'Nirmala' lagu yang susah, tapi Cut mampu membawakan dengan sempurna," kata Dewan Juri LIDA-2 Indosiar, Soimah Pancawati.

Cut Aceh adalah salah satu peserta berpenampilan dengan berbalut hijab dan juga salah satu putri Aceh asal Bireuen yang terus berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air.

Dengan menggunakan, Moto "Saleum Aneuk Nanggroe" dan Saleum "Cahaya Aceh" Icut berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama sama berjuang mengahrumkan nama Aceh di kancah musik nasional.

"Alhamdulilllah, malam ini Icut bisa lolos kembali ke 12 besar, terimakasih banyak kepada masyarakat aceh dimanapun berada, kepada pemerintah aceh, dinas pariwisata aceh, aceh culture, tim cahaya aceh, dan semuanya yang sudah mendukung icut," Ucap icut usai penampilanya di Studio 5 Indosiar Jakarta. Selasa dini hari (02/04/2019) di Jakarta.

Pada penampilannya pada grop 2 di 16 besar, Cut bertarung dengan tiga perwakilan duta LIDA dari provinsi lain, masing masing Sheyla (Maluku), Dayat (Bali) dan Puput (Sulawesi Selatan). 

Adapun hasil akhir poling SMS nyakni,  Puput 28.20 persen, Sheyla 24.91 persen, Cut (24.30 persen dan Dayat (22.59 persen. Pada top 16 group 2, Dayat bali harus tersenggol dan bekahir di 16 besar.  LIDA 2019 disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 19.00 WIB. 

Loading...