DATA BMKG 12 Desember 2019

Ini Resep Awet Muda Mbak Tutut Tetap Energik di Usia Senja

Ini Resep Awet Muda Mbak Tutut Tetap Energik di Usia Senja

HABADAILY.COM—Siapa yang tak kenal Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut, putri pertama Presiden kedua RI, Soeharto. Wajahnya masih segar, dan masih kelihatan energik di usia senja. Apa resepnya?

Meski sudah jarang terlihat di depan publik, ternyata Tutut masih aktif di kancah politik nasional. Ia ikut membantu adiknya yakni Tommy Soeharto yang merupakan Ketua Umum Partai Berkarya.

Tutut yang diketahui sudah berusia 70 tahun ini masih mau ikut kampanye bersama Partai Berkarya. Tak tanggung-tanggung, dia mendatangi daerah terpencil melalui jalur darat yang menghabiskan waktu belasan jam. Tutut bahkan ikut memanen padi oleh petani yang dibina dari partai adiknya tersebut.

Stamina yang kuat hingga usia senja ini ternyata ditiru Tutut dari sang ayah. Dia sering melihat rutinitas Soeharto sejak masih kecil hingga ayahnya tutup usia.

“Wajah itu cerminan jiwa kita. Bila batin kita senang dan bahagia, wajah kita pun akan secerah kebahagiaan yang kita rasa," ujar Tutut dalam keterangan persnya, Minggu, 24 Maret 2019.[viva.co.id/*]

Komentar
Terbaru