Di Rusia, Via Vallen Raih Penghargaan BraVo Music Awards

Redaksi - habadaily
23 Mar 2019, 02:11 WIB
Di Rusia, Via Vallen Raih Penghargaan BraVo Music Awards

HABADAILY.COM—Via Vallen tidak saja tampil sebagai bintang tamu di Internasional Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 yang digelar di Moskow Rusia. Namun, pelantun ‘Sayang’ ini juga berhasil meraih penghargaan di ajang tersebut.

Via Swafoto dengan John Travolta

BraVo Awards 2019 merupakan acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa. Selain Via Vallen, ada sejumlah artis top dunia yang hadir, di antaranya John Travolta dan Michael Bolton.

Via Vallen menerima pernghargaan BraVo Music Awards di Rusia sesaat setelah dirinya tampil sebagai bintang tamu. Usai menyanyikan lagu ‘Selow’, ia diumumkan sebagai salah satu penerima penghargaan BraVo Music Awards 2019. Penghargaan tersebut diserahkan oleh bintang pop dunia asal British, Leona Lewis.

Momen ini jelas sangat membanggakan, karena Leona Lewis adalah penyanyi hebat yang pernah memenangkan penghargaan Billboard Award, dan juga masuk nominasi penyanyi terbaik Grammy Awards serta BRIT Awards. Dengan penghargaan itu, Via Vallen menjadikan dangdut go international.

Menggunakan bahasa Inggris, Via Vallen mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Allah SWT, keluarga, fans dan semua pihak yang telah mendukungnya. “Terimakasih untuk semuanya,” sebut Via dalam bahasa Inggris, seusai menerima piala penghargaan dari Leona Lewis.

Keberhasilan meraih penghargaan BraVo Awards 2019 disampaikan Via Vallen melalui unggahan di media sosial Instagram miliknya, @viavallen. Dalam postingan pada Kamis (22/3/2019) dini hari itu, Via Vallen menampilkan foto dirinya yang membawa sebuah piala penghargaan.

Di postingan itu, Via Vallen juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberi dukungan besar kepadanya, sehingga berhasil meraih penghargaan internasional.[planetdangdut/*]

 

 

Loading...