DATA BMKG 17 Agustus 2019

Lagu 'Hana Mampu' Cut Zuhra New Entri di Radio

Lagu 'Hana Mampu' Cut Zuhra New Entri di Radio

Cut Zuhra - Artis LIDA 2 Indosiar

HABADAILY.COM - Lagu Aceh milik duta aceh LIDA-2 Indosiar 2019, Cut Zuhra mulai masuk ke 10 jangeun terbaik minggu ini di Radio Megah FM, Banda Aceh. 

Lagu yang berjudul "Hana Mampu" hasil produksi D2X management pada minggu pertama langsung menduduki di posisi delapan new entry "Siploh Aceh Megah" periode 15 Maet 2019. 

"Klasemen 10 jangeun terbaik minggu ini di Radio Megah FM. Memasuki edisi ke 601 kita punya New Entry bersama
Cut Zuhra dengan jangeun Hana Mamu. Sementara Sang Jawara minggu ini ditempati  Dara Kuta Raja milik faisal Ulka.

Suasana 10 Aceh megah terus terjadi perubahan, tahun 2019 kehadiran musisi baru sangat siknifikan terjadi perubahan pada tangga lagu aceh.

"Luar biasa, Cut Zuhra dengan single terbarunya langsung menempati posisi ke delapan padahal masih sebagai new entry pekan ini," ujar Produser Program Siploh Aceh Megah, Andy Fachrial kepada Habadaily.com, Kamis(21/03/2019) di Banda Aceh.

Andy mengatakan ada yang menarik pada dua pekan ini, dimana kehadiran pendatang baru yang bermain di genre musik dan lagu religi mulai mengganggu Siploh Aceh Megah. Dia mengakui persaingan di Siploh Aceh Megah juga mulai sulit diprediksi.

VIDEO : KLIK CUT Zuhra- HANA Mampu - (Official Music Video)

"Karena pendatang baru musik dan lagu religi mulai menjadi virus di kancah musik lagu Aceh saat ini," katanya.

Dia mencontohkan tembang  Istikharah Cinta milik Tengku Muda feat Lailissaadah sampai saat ini, lagu tersebut masih menduduki posisi di siploh aceh megah.

Komentar
Baca Juga
Terbaru