Jadi Bintang Tamu BraVo Awards di Rusia

Via Vallen akan Manggung Bersama Deretan Penyanyi Top Dunia

Redaksi - habadaily
15 Mar 2019, 01:49 WIB
Via Vallen akan Manggung Bersama Deretan Penyanyi Top Dunia

HABADAILY.COM--Musik dangdut mulai punya banyak penggemar di luar negeri. Sekarang ada komunitas Dangdut di Amerika Serikat, Hong Kong, Taiwan, dan negara tetangga Malaysia.

Kini dangdut mulai merambah benua Eropa. Buktinya, Via Vallen menpat undangan untuk tampil di The State Kremlin Palace, Moskow, Rusia, pada 21 Maret 2019.

Bukan sembarangan acara musik yang akan menampikan Via Vallen di Rusia. Pelantun ‘Sayang’ ini akan tampil di The State Kremlin Palace sebagai bintang tamu dalam ajang bergengsi BraVo International Music Awards yang dihadiri oleh penyanyi-penyanyi top dunia.

Penyanyi tenar dunia yang akan tampil di BraVo International Music Awards 2019 antara lain Michael Bolton, Timbaland, Leona Lewis, dan John Travolta.

Panitia BraVo Awards 2019 dalam poster promo acaranya menyebut Via Vallen seorang super star Indonesia yang akan mempersembahkan penampilan yang memukau.

Hadirnya Via Vallen sebagai bintang tamu di acara BraVo  International Music Awards menegaskan bahwa musik dangdut mendunia. Eksistensi musik dangdut sekarang tidak bisa dianggap remeh lagi.

Saat ini saja ada 8 video musik bergenre dangdut yang berhasil meraih 100 juta lebih penonton. Dua di antaranya adalah video milik Via Vallen. Yaitu video lagu ‘Sayang’ yang sudah ditonton 178 juta kali, dan video klip lagu ‘Meraih Bintang’ yang mendapatkan 123 juta views.[planetdangdut]

Loading...