Iwan Fals Segera Rilis Rosana

Redaksi - habadaily
14 Mar 2019, 01:33 WIB
Iwan Fals Segera Rilis Rosana

HABADAILY.COM—Para penggemar Iwan Fals sudah bersiap menikmati sajian terbaru sang idola. Pasalnya, pada April mendatang, Iwan Fals akan kembali menelurkan album barunya. Album dari Iwan Fals ini pun akan diberi judul Rosana.

Dengan hadirnya album ini, menjadi tanda bahwa Iwan Fals masih eksis dalam kancah industri musik Tanah Air. "Awal April 2019 ingin keluarkan album baru yang (berjudul) Rosana itu," kata Iwan Fals saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13 Maret 2019).

Menariknya pada album tersebut, Iwan Fals bakal mengeluarkannya dalam bentuk yang lebih fresh, yakni dalam bentuk boxset. Ini pun menjadi sebuah bentuk kerjasama antara Iwan Fals dan musisi Erix Soekamti, bassist Endank Soekamti.

Lebih lanjut, Cikal yang merupakan anak sekaligus manajer Iwan Fals mengatakan pihaknya memang sudah merampungkan album baru ini. "Proses (penggarapan) album sudah lama, ketemu Mas Erix, apa yang bisa dilakukan lahirlah kegiatan beli album fisik ini," tambah Cikal.

Di sisi lain, kerjasamanya dengan Erix Soekamti, juga membuat Iwan Fals kagum dengan pemikiran bassist dari Endank Soekamti ini. Terlebih Erix berhasil memberikan terobosan baru untuk para musisi yang menelurkan karyanya dalam bentuk fisik.

"Cinta alamnya luar biasa juga dia (Erix) itu, kreatif, keliling Indonesia buat rekam potret budayanya," pujinya. "Saya juga suka Erix Soekamti, nyawanya rangkap itu anak, jatuh dari pesawat masih hidup."

Selain bakal merilis album terbarunya, pada akhir Maret mendatang, Iwan Fals akan terlebih dahulu menggelar konser yang bertajuk Aku Cinta. Konser ini menjadi sebuah perhelatan kerjasama antara Cikal dan Iwan Fals serta MME Entertaiment selaku promotor.[okz]

Loading...