Kruuuuuuu,,,Dukung Cut Aceh, Boy Academy Boomingkan Ca'e Aceh di LIDA Indosiar

Redaksi - habadaily
13 Mar 2019, 10:58 WIB
Kruuuuuuu,,,Dukung Cut Aceh, Boy Academy Boomingkan Ca'e Aceh di LIDA Indosiar Cut Aceh LIDA-2 Indosiar dan Boy Academy

HABADAILY.COM - Suasana panggung LIDA-2 Indosiar malam tadi, Selasa (13/03/2019) meriah dengan lantunan bahasa aceh, setelah Boy academy asal Aceh melantunkan Ca'e Aceh.

Eeeeeee...Meu kruuu seumangat e hai bangsa aceh, bek ilee neuweh bak laye kaca, nyoe si cut zuhra cukop that beres, kirem SMS beusama rata.

Ho ka pemimpin yang na di aceh, bek pre pre SMS keu si cut Zuhra, piala LIDA geutanyoe puwoe, keudeh u nanggroe Aceh Mulia. Saleum Aneuk Naggroe.

Demikian syair Ca'e yang dilantunkan Boy Dangdut Academy asal Aceh pada saat diminta host LIDA Indosiar untuk menyanyikan sebuah yel yel semangat kepada aceh.

"Wooo.. luar biasa, indah sekali ya, ini pastinya minta dukungan kan? tanya Ramzi dan Irfan.

"Insyaallah, Piala LIDA akan dibawa pulang ke Aceh," Kata Boy.  

"Bisa jadi sih, piala LIDA dibawa ke Aceh, karena tiga tiga duta Aceh semuanya bagus bagus, amin," sebut Irfan dan Ramzi.

Konser Group 1 Top 28 Liga Dangdut Indonesia 2019 yang berlangsung, Selasa malam, (12/03/2019). Perwakilan Aceh Cut Zuhra berhasil menunjukkan kebolehannya diatas panggung LIDA-2 Indosiar.

"Hujan" lagu milik penyanyi dangdut tanah air Erie Suzan mampu menghantarkan Cut Aceh ke 20 Besar. Dengan mendapatkan 4 panel provinsi dan 5 lampu biru dari dewan juri. Icut berhak tampil kembali pada tahap selanjutnya.

Gadis aceh kelahiran Kota Juang Bireuen yang memiliki nama lengkap Cut Rianda Zuhra, pada penampilannya di 28 besar meraih 33.63 persen atau o,31 persen dibawah Nirwana duta provinsi Bengkulu yang mampu meraih 33,94 persen. disusul Anton kalimatan Uata  18.58 persen dan duta D.I Yogyakarta  Burhan pamit di 28 besar karena meraih poling sms terendah 13.85 persen.

Bagi masyarakat yang mendukung Cut Zuhra sudah bisa mengirimkan SMS dengan cara : ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group, vote cut aceh 

"Terimaksih atas do'a dan dukungan masyarakat dari sabang sampai maroke, kususnya Aceh atas dukungan selama ini, mamaf bila tidak bisa icut satu persatu, salam aneuk nanggroe, salam cahaya aceh," sebut Cut Aceh pada ucapan terimakasihnya.

Loading...