Ini Kata Dewi Persik Kepada Cut Aceh Saat Tampil di 28 Besar LIDA Indosiar

Redaksi - habadaily
13 Mar 2019, 10:12 WIB
Ini Kata Dewi Persik Kepada Cut Aceh Saat Tampil di 28 Besar LIDA Indosiar Perwakilan Aceh LIDA-2 Indosiar, Cut Zuhra | Foto: Habadaily.com/ screenshot youtube

HABADAILY.COM - Konser Group 1 Top 28 Liga Dangdut Indonesia 2019 yang berlangsung, Selasa malam, (12/03/2019). Perwakilan Aceh Cut Zuhra berhasil menunjukkan kebolehannya di atas panggung LIDA-2 Indosiar.

"Hujan" lagu milik penyanyi dangdut tanah air Erie Suzan mampu menghantarkan Cut Aceh ke 20 Besar. Dengan mendapatkan 4 panel provinsi dan 5 lampu biru dari dewan juri. Kembali ke atas.

Gadis kelahiran Kota Juang Bireuen yang memiliki nama Cut Rianda Zuhra, pada penampilannya di 28 besar meraih 33,63 persen atau o, 31 persen di bawah Nirwana duta provinsi Bengkulu yang menghasilkan 33,94 persen. disusul Anton kalimatan Uata 18,58 persen dan duta DI Yogyakarta Burhan pamit di 28 besar karena meraih poling sms terendah 13,85 persen.

LIDA 2019 disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar dari studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 20.30 WIB. 

Dewi Persik \ Habadaily.com/ tangkapan layar youtube

"Kamu bernyanyi dengan dinamika yang indah, kamu tau, kapan saja lembutnya, kapan saja harus teges, kamu pas banget di lagu hujan ini," Kata Dewi Persik.

BACA:  Malam ini, Duta Aceh 'Cut Zuhra' Bertarung di 48 Besar LIDA Indosiar

BACA:  Cut Zuhra Liris Lagu Baru 'Bahagia' Ini Bocorannya

BACA : Kruuuuuuu,,,Dukung Cut Aceh, Boy Academy Boomingkan Ca'e Aceh di LIDA Indosiar

Bagi masyarakat yang mendukung Cut Zuhra sudah bisa mengirim SMS dengan: ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau unduh tautan shoope, tekan game harian, klik Liga Dangdut Indonesia, mulai klik grup, pilih cut aceh 

"Terimaksih atas do'a dan dukungan masyarakat dari sabang sampai maroke, kususnya Aceh atas dukungan selama ini, mama jika tidak bisa icut satu persatu, salam aneuk nanggroe, salam cahaya aceh," potong Aceh saat digunakan terimakasihnya.

Loading...