Cut Aceh Tampil di Grup 1 Top 28 LIDA 2 Indosiar 2019

Redaksi - habadaily
12 Mar 2019, 02:47 WIB
Cut Aceh Tampil di Grup 1 Top 28 LIDA 2 Indosiar 2019 Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra | Foto: screenshot youtube

HABADAILY.COM - Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra kembali tampil diputaran ke lima yaitu di 28 besar pada selasa malam, (12/03/2019) yang disiarkan secara live melalui televisi swasta Indosiar. 

Berpenampilan dengan berbalut hijab Cut satu satunya putri Aceh yang terus berjuang mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air.

Pada Penampilan grop 1 di 28 besar Cut malam nanti sangat menentukan apakah ia bisa lolos ke babak berikutnya atau harus pamit di pangung LIDA-2 di 36 besar. "Mohon do'a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat indonesia dari sabang sampai maroke terkusus masyarakat Aceh, Semoga Cut bisa tampilkan yang terbaik," Kata Cut Zuhra via selulernya kepada awak media, Selasa. (12/03/2019) di Jakarta.

Penampilan pada grup satu pada 28 besar, Cut (Aceh) akan bertarung dengan para duta provinsi lain. diantaranya Anton (Kalimantan Utara), Burhan (Di Yogyakarta) dan Nirwana (bengkulu). 

 

Soimah - Cut Aceh - Irfan Hakim

“Cut mohon dukungan dari berbagai kalangan, sehingga Cut bisa tampil lebih maksimal di ajang LIDA 2 ini,” harap Cut.

Sementara itu, Kepala Dinas Disbudpar Aceh, Jamaluddin melalui Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh stockholders baik di aceh maupun diluar aceh, baik diinstansi pemerintah maupun komunitas, bersama sama mendukung duta Aceh dalam mengahrumkan nama Aceh di tingkat nasional.

"Selama ini, Kehadiran Cut di LIDA Indosiar juga sudah memberi distribusi buat promosi Aceh, seperti kehadiran para suporter, promosi kuliner maupun sovenir Aceh," akunya. 

Pemerintah Aceh melalui disbudpar Aceh  terus mendukung terhadap yang baik bagi Aceh. dan ajang ini salah satu ajang promosi Aceh baik dari Cut sebagai anak Aceh juga bisa menampilkan kekayaan Aceh baik kuliner maupun sovenir Aceh .

"Cut adalah anak Aceh yang memiliki kemampuan dalam dunia tarik suara. Dan ajang ini juga sebagai salah satu ajang promosi Aceh di tingkat nasional" akunya.

Bagi masyarakat yang mendukung Cut Zuhra sudah bisa mengirimkan SMS dengan cara: ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 1, vote cut aceh.

Untuk penampilan Cut Aceh malam nanti, para pelaku di seni di Banda Aceh juga akan melakukan nonton bareng di pelataran parkir discover studio/ Lampineung kopi simpang BKPK Banda Aceh.

Loading...