Posting Foto Berhijab, Luna Maya Sudah Siap ‘Hijrah’?

Redaksi - habadaily
06 Mar 2019, 05:03 WIB
Posting Foto Berhijab, Luna Maya Sudah Siap ‘Hijrah’?

HABADAILY.COM—Saat perhatian masyarakat Indonesia sedang tertuju perjalanan asmara Syahrini dan Reino Barack, artis cantik yang juga merupakan mantan kekasih Reino, Luna Maya, ternyata baru saja menjalankan ibadah Umroh.

Melalui akun instagram pribadinya, @lunamaya, wanita berdarah Bali itu sempat membagikan beberapa momen spesial selama berada di Tanah Suci, Makkah. Selain mengunggah foto selfie dengan salah satu teman terdekatnya, Anindya Rima, beberapa jam lalu Luna juga sempat membagikan foto penampilan terbarunya mengenakan hijab.

Berdasarkan pantauan, Luna mengambil foto tersebut saat berada di Bandara Internasional Kingabdulaziz, Jeddah, Arab Saudi, Selasa (5/3/2019).

Luna terlihat cantik mengenakan pasmina pattern basic white, yang dipadukan dengan shirt blue berbahan katun dan skinny skirt berwarna hitam. Tampilannya itu semakin terlihat sempurna dengan tambahan angkle boots cokelat, dan sebuah aksesori sling bag biru dari Marc Jacobs.

Namun, ada satu hal menarik yang berhasil menarik perhatian para netizen. Ya, meski pada keterangan foto tertulis bahwa dirinya baru saja melewati ‘perjalanan yang sangat menyenangkan’, pada foto tersebut Luna tampak melirik ke arah luar jendela pesawat dengan rona mata yang menyiratkan kesedihan yang teramat mendalam.

Alhasil, kolom komentar Luna pun dibanjiri komentar-komentar netizen dan sederet selebriti Indonesia yang tak henti-hentinya memberikan dukungan dan doa.

“Alhamdulillah. Bahagia selalu mba lun aaminn,” tulis Kartika Putri.

“Alhamdulillah. Bismillah,” tulis Ayu Dewi yang seolah-olah menyiratkan bahwa sang sahabat seperti sudah menetapkan hati untuk mengenakan hijab.

“My beautiful sista is coming home,” tulis Millane Fernandez.

“Semangat say. God is Good,” tulis Sonia Wibisono.[okz]

Loading...