Bertarung di 36 Besar LIDA-2 Indosiar, Ini Harapan Cut Aceh

Redaksi - habadaily
03 Mar 2019, 01:24 WIB
Bertarung di 36 Besar LIDA-2 Indosiar, Ini Harapan Cut Aceh Cut Zuhra

HABADAILY.COM - Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra kembali tampil diputaran ke empat, Minggu (3/3/2019) malam. Cut satu satunya putri Aceh yang terus berjuang dalam mengharumkan nama Aceh di kancah musik dangdut tanah air.

Berpenampilan dengan berbalut hijab, Cut kerap mampu mengambil hati pemirsa dan perhatian para dewan juri. Alhasil sampai saat ini Cut masih bertahan di LIDA-2 indosiar 2019.

Sementara, Penampilan Cut malam nanti sangat menentukan apakah ia bisa lolos ke babak berikutnya atau harus pamit di pangung LIDA-2 di 36 besar. "Mohon do'anya ya, Semoga Cut bisa tampilkan yang terbaik besok," Kata Cut Zuhra via whatsappnya Minggu (03/03/2019). 

Penampilan pada grup pertama di 36 besar, Cut (Aceh) akan bertarung dengan rivalnya dari pada duta provinsi lain. diantaranya ada Dayat (Bali), Fikoh (Bangka Belitung) dan Irwan (Sumatera Barat). 

“Cut mohon dukungan dari berbagai kalangan, sehingga Cut bisa tampil lebih maksimal di ajang LIDA 2 ini,” harap Cut.

Sementara itu, para pelaku seni yang tergabung dalam Art aceh family di Aceh kususnya Banda Aceh akan mengalang dukungan terhadap Cut Aceh agar bisa meraih poling tertinggi pada penampilan di 36 besar.

"Bahasa musik bahasa dunia, dan Seni itu menyatukan dan kita adalah sesama pelaku seni terus menjalin silaturrahmi. sambil ngopi kami akan nonton bareng untuk menyaksikan penampilan Cut malam nanti," kata Koordinator Art Aceh Family Nanan Yahya.

Nanan juga mengatakan, pihaknya juga akan melakukan galang SMS untuk mendukung Cut Aceh. Nonton bareng akan digelar di halaman parkir discover studio atau tepatnya Lampineung kopi, Simpang BPKP Banda Aceh sejak pukul: 19.00 Wib sampai selesai, kegiatan ini berkat dukungan bersama Disbudpar Aceh, Discover studio dan Rasya Production," akunya.

"kegiatan ini turut dihadiri sejumlah talent lokal Aceh, diantaranya, Faisal Ulka, Adi Bugak, Jaka Pujuk Merayu, Sayutri, Martonis Ronaldo, Ici NDS, Uci, Ayu, Mun Birga dan saya Nanan Yahya akan memandu kegiatan ini," jelasnya.

Mari dukung Cut dengan cara Ketik LIDA (spasi ) CUT kirim 97288 atau Vote shope ,pilih liga dangdut Indonesia Klik Group 1 Vote Cut.

Penulis = Suryadi KTB

Loading...